Bailey’s City Sasar Milenial dan Ekspatriat

Anak perusahaan pengembang Gapura Prima Group, PT Gapura Inti Sejahtera menyasar milenial melalui pembangunan apartemen terbarunya di Bailey’s City Ciputat.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 08 April 2019  |  14:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Anak perusahaan pengembang Gapura Prima Group, PT Gapura Inti Sejahtera menyasar milenial melalui pembangunan apartemen terbarunya di Bailey’s City Ciputat, Tangerang Selatan.

Operational Director PT Gapura Inti Sejahtera Adi Susila mengatakan, setelah tower tahap pertama berhasil terbangun 100%, Bailey’s City akan melanjutkan dengan pembangunan tower tahap kedua untuk memenuhi permintan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melangit.

Dengan memiliki posisi di tengah kota dan berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, dan pendidikan, Bailey’s City ingin menyasar kalangan milenial yang mengutamakan kemudahan akses dengan tempat kerja dan sarana lainnya.

“Bailey’s City mengutamakan kenyamanan karena dkembangkan dengan nuansa hijau serta kelengkapan fasilitas. Jadi di sini bisa jadi pilihan tidak hanya untuk tempat tinggal tapi juga untuk portofolio investasi,” jelas Adi di Ciputat, belum lama ini.

Seperti diketahui, Bailey’s City sangat dekat dengan Koridor TB Simatupang, yang dalam beberapa tahun terakhir terus menjadi primadona dan memperkuat posisinya sebagai kawasan komersial sekunder di luar kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.

Hal itu karena lokasinya yang strategis, seperti dekat dnengan daerah pinggiran Jakarta tapi juga dilewati akses jalan tol JORR 1 dan 2 yang mempermudah akses penduduk di sekitarnya untuk pergi ke kawasan pusat bisnis dan bandar udara semakin mudah.

Melihat kelebihan tersebut, menjadi dasar bagi Baileys City untuk menyasar pasar kelas menengah hingga menengah atas di Selatan Jakarta, khususnya yang ingin tinggal dekat dengan Koridor TB Simatupang.

Selain menyasar milenial, Bailey’s City juga ingin menyasar para ekspatriat seperti dari Jepang dan Korea, karena di kawasan khususnya Koridor TB Simatupang banyak terdapat perkantoran perusahaan multinasional dan banyak karyawan asing yang menetap di kawasan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gapura prima group

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top