Pacu Penjualan, Condotel Bhuvana Gelar Grand Prize Gapura Prima Surprise

Gapura Prima Group menghadiahi Toyota Fortuner sebagai grand prize untuk pembeli produk Bhuvana yang beruntung.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 15 April 2019  |  12:02 WIB
Pacu Penjualan, Condotel Bhuvana Gelar Grand Prize Gapura Prima Surprise
Gapura Prima Group - youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Gapura Prima Group memberikan  Grand Prize  Toyota Fortuner sebagai hadiah untuk para konsumennya yang beruntung dengan membeli produk Bhuvana serta beberapa produk lainnya melalui undian berhadiah yang dilakukan pada acara yang bertajuk Grand Prize Gapura Prima Surprise.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Ultima Horison Bhuvana, Ciawi, Bogor pada Sabtu (13/4/2019) tersebut dilakukan sebagai bagian komitmen perseroannya untuk mengapresiasi para konsumen yang beruntung membeli produk mereka.

Gapura Prima telah mempersiapkan berbagai hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Fortuner serta beberapa voucher menginap di Gapuraprima hotel untuk 10 orang, paket tiket liburan ke Bali untuk dua orang, satu tiket liburan ke Singapura, serta berbagai hadiah elektronik rumah tangga lainnya.

Arvin F. Islandar selaku Managing director. Gapura Prima Group Tbk. mengatakan bahwa metode yang dilakukan ini dikhususkan dengan setiap pembelian tunai kelipatan Rp10 juta akan mendapatkan satu voucher untuk diundi.

"Kami mempersiapkan 13.300 voucher dan investasi dari program ini sebanyak Rp133 miliar. Kita mengapresiasi kepada para pembeli kita secara langsung dengan memberikan grand prize ini," ujarnya pada acara jumpa pers Sabtu (13/4/2019).

Arvin mengakui bahwa program ini sebagai salah satu cara untuk mendorong serta membantu para marketing agar penjualannya semakin lancar.

Adapun, beberapa bank yang menjadi bagian kerja sama dari Gapura Prima Group adalah Bank BTN dan BNI. Selain itu, Arvin mengatakan bahwa terdapat 80-90 persen konsumen memilih metode pembayaran dengan menggunakan jasa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Condotel Bhuvana Horison ini  memiliki 270 unit dengan 47 unit vila yang telah terjual sudah mencapai sekitar 70 persen. Di setiap unit vila terdapat fasilitas kolam renang pribadi dengan ukuran 36 meter persegi.

Tahun ini, setidaknya terdapat tiga proyek baru yang akan dikembangkan Gapura Prima Group yakni proyek apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat serta Tower Costello yang merupakan tower kedua di BTC Residence Bekasi Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gapura prima group

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top