Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grab Masih Rampungkan Lisensi dengan Mitra Koperasi

PT Grab Indonesia masih akan terus memastikan agar mitra koperasi-nya dapat memenuhi segala ketentuan yang diberikan oleh pemerintah dan pihak-pihak terkait.nn
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 19 April 2016  |  20:16 WIB
Grab Masih Rampungkan Lisensi dengan Mitra Koperasi
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kanan) dan Kepala Pemasaran Grab Indonesia Kiki Rizki (kiri) berpose dengan logo baru aplikasi layanan pemesanan kendaraan itu. - Antara
Bisnis.com, JAKARTA--PT Grab Indonesia masih akan terus memastikan agar mitra koperasi-nya dapat memenuhi segala ketentuan yang diberikan oleh pemerintah dan pihak-pihak terkait.
 
Managing Director PT Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyatakan sampai dengan akhir Mei 2016, pihaknya akan memenuhi semua ketentuan dari pemerintah terkait perizinan menjadi koperasi.
 
Berdasarkan arahan terakhir dari pemerintah [Kementerian Perhubungan] saat ini hampir seluruh ketentuan sudah dipenuhi, kata Ridzki kepada Bisnis, Selasa (19/4).
 
Ridzki mengaku belum bisa membeberkan persentase total armada Grab yang sudah resmi masuk dalam rental sebagai bagian dari Koperasi. Ridzki mengaku masih akan terus melengkapi persyaratan tersebut sembari menyelesaikan lisensi yang diperlukan untuk para mitra koperasi.
 
Kami melakukan penyelesaian lisensi agar dapat memberikan kontribusi yang positif kepada mitra pengemudi, penumpang, dan masyarakat, tuturnya.
 
Ridzki mengapresiasi mitra koperasi yang sudah memiliki lisensi angkutan umums ewa diakui pemerintah sebagai bentuk yang sudah sesuai dengan regulasi dan bisa beroperasi penuh.
 
Intinya kami belum bisa membocorkan persentase kesiapannya, kalau sudah 100% rampung pasti akan kami sampaikan, tambahnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Grab Taxi Demo Taksi Online
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top