Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Faber-Castell Indonesia Kehilangan Sang Pemimpin Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell

CEO & Chairman Faber-Castell Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell berpulang dalam usia 74 tahun. Manajemen perusahaan tersebut menyatakan kehilangan yang sangat mendalam.

Bisnis.com, JAKARTA --CEO & Chairman Faber-Castell Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell berpulang dalam usia 74 tahun. Manajemen perusahaan tersebut menyatakan kehilangan dan rasa duka yang sangat mendalam.

Selama hampir 40 tahun di Group Faber-Castell, mendiang telah membawa merk Faber-Castell ke tingkat premium dan sebagai produsen kosmetik terkemuka di dunia. Sang CEO juga memperluas bisnis Faber-Castell ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Count Anton yang merupakan generasi ke-8 dari Faber-Castell menghembuskan nafasnya di tengah-tengah keluarga tercinta pada 21 Januari 2016, di Houston Amerika Serikat pada usia 74 tahun setelah bertahan dalam sakitnya.

Count Anton-Wolfgang von Faber-Castell meninggalkan istri tercintanya, Countess Mary Elizabeth dan ke-empat anaknya, Charles, Katharina, Sarah dan Victoria.

"Kita kehilangan seorang wiraswastawan yang berpandangan jauh ke depan, yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi lebih menekankan perkembangan yang berkelanjutan, yang memiliki rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan. Beliau juga seorang pemimpin yang dekat dengan bawahannya," ujar Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim, dalam siaran pers, Selasa (26/1/2016).

"Bagi saya pribadi yang telah bekerjasama dengan beliau dalam 26 tahun terakhir, berita ini tetap menjadi beban yang berat walau telah mengetahui tentang perkembangan kondisi beliau selama satu bulan terakhir", tambah Halim.

Dia mengungkapkan manajemen dan seluruh karyawan merasa kehilangan yang sangat dalam kepada sosok pebisnis yang merupakan tokoh pengusaha yang luar biasa dengan kepribadian yang menyenangkan.

Halim menambahkan dalam kepemimpian Count Anton selama 26 tahun ini banyak telah memberikan warna kepada dirinya dalam turut membangun Faber-Castell di Indonesia.


Manajemen Faber-Castell di Indonesia telah memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang secara serentak di seluruh kantor cabang dan pabrik Faber-Castell pada Senin, 25 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper