Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Logistik, TSCL Diharapkan Gaet 9.500 Pengunjung

Pelaku industri logistik baik domestik dan global akan menyatukan diri dalam acara pameran dan konferensi dalam balutan acara Indonesia Transport, Supply Chain and Logistics (ITSCL) & Intralogistics (ILI) yang akan diselenggarakan pada 7 Oktober 2015-9 Oktober 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Konferensi Pers ITSCL di Menara Kadin, Jakarta, Rabu (23/9/2015).
Konferensi Pers ITSCL di Menara Kadin, Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaku industri logistik baik domestik dan global akan menyatukan diri dalam acara pameran dan konferensi dalam balutan acara Indonesia Transport, Supply Chain and Logistics (ITSCL) & Intralogistics (ILI) yang diselenggarakan pada 7 Oktober 2015-9 Oktober 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Acara yang menghadirkan lebih dari 320 perusahan dalam dan luar negeri ini diharapkan dapat menggaet 9.500 pengunjung.

Acara ini merupakan kerja sama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADI), Asosiasi Logistik Freight Forwarder Indonesia (ALFI) dan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI). Selain pameran, acara ini juga akan membuka sesi diskusi dengan pakar logistik, pelaku, dan pemerintah. 

"Pembangunan infrastruktur logistik seperti pelabuhan, bandara dan jalan dan penyederhanaan sistem birokrasi mutlak diperlukan untuk mencegah berbagai hambatan yang berpotensi meningkatkan biaya logistik," ucap Wakil Ketua Logistik KADIN Carmelita Hartoto dalam konferensi pers di Menara Kadin, Rabu (23/9/2015).

Tema yang dihadirkan tahun ini adalah Transportasi, Logistik dan Supply Chain: "A game charger industry" ini juga akan menghadirkan produk-produk dalam bidang logistik terutama kaitannya dengan perkembangan teknologi termasuk aplikasi penyedia layanan angkutan barang.

"Tahun ini kami menghadirkan segmen baru dari sektor logistik yaitu E-commerce logistic, cold chain, supply chain, truck & commercial vehicles guna melayani semua kebutuhan atau one stop shopping solution," ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Tahun lalu, acara ini telah menghadirkan lebih dari 60 perusahaan dari 16 negara. Sebanyak 4.234 pengunjung dari 22 negara telah meramaikan pameran ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper