Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nusantara Tour Buka Cabang Baru di Pekalongan

Nusantara Tour, perusahaan jasa perjalanan wisata, melebarkan sayap bisnis dengan membuka kantor perwakilan di Pekalongan, Jawa Tengah yang diresmikan pada Senin (25/8/2014).

Bisnis.com, SEMARANG— Nusantara Tour, perusahaan jasa perjalanan wisata, melebarkan sayap bisnis dengan membuka kantor perwakilan di Pekalongan, Jawa Tengah yang diresmikan pada Senin (25/8/2014).

Manager Komunikasi Nusantara Tour Dimas B Prasetia mengatakan pembukaan kantor perwakilan baru merupakan langkah perusahaan yang berkomitmen melayani permintaan konsumen.

“Di sana [Pekalongan], permintaan perjalanan biro wisata cukup banyak. Daripada konsumen harus pergi ke Semarang, kami buka kantor perwakilan di sana, besok peresmian,” kata Dimas kepada Bisnis.com, Selasa (26/8/2014).

Menurutnya, bagi  masyarakat  Kota  Pekalongan  dan  sekitarnya  seperti  Batang,  Comal, Pemalang  dan  Tegal  bisa  memperoleh  pelayanan-pelayanan  seperti reservasi tiket pesawat domestik dan internasional, reservasi hotel domestik dan internasional, paket tour domestik dan internasional, reservasi tiket kereta api, pembuatan dokumen perjalanan seperti visa, paspor, dan lain sebagainya.

“Nusantara Tour cabang Pekalongan ini  beroperasi setiap hari Senin sampai  dengan Jumat pukul  08.00 WIB-16.00 WIB dan  Sabtu pukul 08.00 WIB -14.30 WIB,” ujar dia.

Dimas mengatakan Nusantara  Tour  bisa  dikatakan  one  stop  shopping, karena  semua kebutuhan  perjalanan  wisata  dapat  diselesaikan  hanya  datang  ke  satu tempat.

Nusantara Tour juga memberikan paket  promo tour menarik yakni tour free and easy ke Singapura hanya Rp2 jutaan sudah termasuk hotel plus tiket dan bermalam selama tiga hari dua malam, tour ke Bangkok hanya mulai US$220.

“Kami juga menawarkan  paket  tour  domestik ke Bali, Lombok, Karimunjawa dengan harga terjangkau. Ada pula penawaran harga spesial untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Sydney dan lain sebagainya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper