Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Bangun Township di Bogor Mulai 2016

PT Summarecon Agung Tbk. berencana memulai pengembangan properti berskala kota (township development) di Bogor, Jawa Barat, pada 2016.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 22 Mei 2014  |  00:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk, berencana memulai pengembangan properti berskala kota (township development) di Bogor, Jawa Barat, pada 2016. 

Presidir PT Summarecon Agung Tbk. Johanes Mardjuki mengatakan proyek tersebut akan dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 300 hektare.

Pengembangan berskala kota itu, jelasnya, akan menghadirkan perumahan, fasilitas komersial, pusat bisnis dan sarana pelengkap lainnya.

"Kita masih susun masterplannya, tapi targetnya perumahan diarahkan sebagai first home bagi konsumen," katanya saat dihubungi Bisnis, Rabu (21/5/2014).

Di samping memiliki kondisi alam yang masih natural, lanjutnya, proyek di Bogor itu akan menjadi hunian bagi para pekerja di Jakarta dengan dukungan infrastruktur dan transportasi yang memadai. 

Oleh karena itu, dia menyataka perseroan optimistis pengembangan tersebut akan prospektif untuk bisnis properti residensial dan komersial.

Sebagai informasi, PT Summarecon Agung Tbk. juga tengah mempersiapkan pengembangan kawasan hunian dengan konsep township di Bandung di atas lahan seluas 200 ha. Pengembangan itu rencananya dimulai akhir tahun ini.

Selain itu, perseroan juga akan melanjutkan pengembangan tahap baru pada proyek township yang telah dikembangkan terlebih dahulu, yakni di Bekasi dan Serpong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

summarecon property township
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top