Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bangun Township di Bogor Mulai 2016

PT Summarecon Agung Tbk. berencana memulai pengembangan properti berskala kota (township development) di Bogor, Jawa Barat, pada 2016.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk, berencana memulai pengembangan properti berskala kota (township development) di Bogor, Jawa Barat, pada 2016. 

Presidir PT Summarecon Agung Tbk. Johanes Mardjuki mengatakan proyek tersebut akan dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 300 hektare.

Pengembangan berskala kota itu, jelasnya, akan menghadirkan perumahan, fasilitas komersial, pusat bisnis dan sarana pelengkap lainnya.

"Kita masih susun masterplannya, tapi targetnya perumahan diarahkan sebagai first home bagi konsumen," katanya saat dihubungi Bisnis, Rabu (21/5/2014).

Di samping memiliki kondisi alam yang masih natural, lanjutnya, proyek di Bogor itu akan menjadi hunian bagi para pekerja di Jakarta dengan dukungan infrastruktur dan transportasi yang memadai. 

Oleh karena itu, dia menyataka perseroan optimistis pengembangan tersebut akan prospektif untuk bisnis properti residensial dan komersial.

Sebagai informasi, PT Summarecon Agung Tbk. juga tengah mempersiapkan pengembangan kawasan hunian dengan konsep township di Bandung di atas lahan seluas 200 ha. Pengembangan itu rencananya dimulai akhir tahun ini.

Selain itu, perseroan juga akan melanjutkan pengembangan tahap baru pada proyek township yang telah dikembangkan terlebih dahulu, yakni di Bekasi dan Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper