Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Cara dapat Hadiah 4 Gram Emas di Grand Indonesia

Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, beragam acara dihadirkan oleh pusat perbelanjaan.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, beragam acara dihadirkan oleh pusat perbelanjaan.

Selain membuat program yang menarik, juga ada yang memberikan hadiah berupa emas atau logam mulia dengan nilai belanja tertentu.

Misalnya yang dihadirkan oleh manajemen Grand Indonesia Shopping Town (GI). Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jl. MH Thamrin Jakarta ini, membuat berbagai acara bertajuk Santa Claus is Coming, yang berlangsung hingga 5 Januari 2014.

"Pada 27 Desember besok, di area Undersybridge ada program Golden Gift from Santa. Setiap perbelanjaan Rp10 juta, langsung mendapatkan 4 gram logam mulia. Kami sediakan bagi 30 pembelanja pertama," kata Kantoro Permadi, Event & Promotion Manager GI, di Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Dia menuturkan program Santa Claus is Coming, akan menyemarakkan seluruh sudut GI, mulai dari area West Mall, Skybridge, East Mall, bahkan outdoor. "Para pengunjung bisa menikmati beragam pertunjukan, aktivitas seru, dan juga program belanja yang menarik," ujarnya.

Dia menuturkan di Main Atrium dimeriahkan dengan Santa Claus Land. Di sana ada Rumah Santa, Pohon Natal, dan dekorasi seru lainnya. Anak-anak dapat bermain dan bereksprimen di dalam area tersebut.

"Di Santa Claus Land ada pertunjukan The Amazing Flying Santa, ada performer berupa Chrismas Caroling, dan Kisd Ballet Dance, dan lainnya," ungkapnya.

Sedangkan di Fauntain Atrium, katanya, ada pesta musik oleh Yamaha Smile Music, dan penampilam Mike Mohede serta Joey Alexander. Juga ada kereta Santa yang mewah di area Undersybridge.

Selain itu, lanjutnya, GI juga menyiapkan sebuah kotak di Main Atrium, dimana hasil dari donasi itu akan disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan atau komunitas anak jalanan.

"Kami mengajak tamu untuk berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan. Tamu yang ingin menyumbangkan mainannya, dan yang paling menarik dapat hadiah mengingap di Hotel Indonesia Kempinski," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper