Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) membuka gerai ke-85 di Pusat Grosir Modern Makasar (PGM), Jln HOS Cokroaminoto No. 3, Makasar, untuk lebih dekat kepada pelanggannya.

Gerai yang terletak di lantai 4 ini mempunyai luas area penjualan 1.173 m2, menawarkan beragam varian produk segar unggulan, grocery, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda barang elektronik, serta pakaian.

“Pembukaan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus berinvestasi di Kota Makasar dengan terus membuka gerai kami di kota ini,” jelas Hendrik Adrianto, Head of External Communication & CSRPT Trans Retail Indonesia, Selasa (24/12/2013).

Carrefour hadir pertama kali di Makassar pada 2005 dengan membuka gerai di Panakkukang. Sejak saat itu, Carrefour telah membuka 6 gerai di di Makasar.

Seiring dengan pembukaan gerai barunya, Carrefour memberikan promosi berupa pemberian Kupon Hokky. Setiap pelanggan yang berbelanja Rp 200.000 (berlaku kelipatan), akan mendapatkan 1 stempel yang dapat dikumpulkan minimal 3 sempel untuk mendapatkan berbagai hadiah langsung, seperti minyak goreng, mie instan, dan shampo.

Selain membuka gerai baru di PGM, Carrefour juga melakukan remodelling gerai di Karebosi menjadi lebih compact. Gerai yang telah mulai beroperasi sejak Desember 2009 diubah agar lebih nyaman dengan melengkapi dengan tempat untuk makan dan berkumpul bagi pelanggan. Gerai ini juga terintegasi dengan hotel dan lapangan sepak bola di wilayah Karebosi.

Kami senantiasa berinovasi untuk perkembangan Carrefour yang lebih baik lagi di masa datang. Kami berharap Carrefour akan dapat semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap hari,” tambah RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper