Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INSA Award 2013 diumumkan 12 Desember

Indonesian National Shipowners Association kembali menggelar INSA Awards 2013 bagi perusahaan pelayaran anggota dan kalangan stakeholder pelayaran yang menunjukkan kinerja terbaik

Bisnis.com, JAKARTA— Indonesian  National Shipowners’ Association kembali menggelar INSA Awards 2013 bagi perusahaan pelayaran anggota dan kalangan stakeholder pelayaran yang menunjukkan kinerja terbaik.

Buddy Rakhmadi, Ketua Panitia Pelaksana INSA Awards 2013, mengatakan malam penganugerakan INSA Awards tahun ini akan diumumkan pada 12 Desember 2013.

Seluruh perusahaan pelayaran anggota INSA dan para stakeholders diundang untuk mendaftarkan perusahaannya sebagai nominator sesuai dengan kategori yang tersedia.

 “Setiap tahun, partisipasi peserta INSA Awards selalu meningkat. Ini menunjukkan tingginya antusiasme dan dukungan dunia maritime terhadap INSA Awards 2013,” kata Buddy dalam siaran pers, Kamis (28/11/2013).

Pada tahun ini, proses pengumpulan data sampai dengan penjurian dilakukan pihak ketiga supaya menghasilkan data yang independen dan akuntable.

“Ini komitmen kami guna menjaga dan meningkatkan kualitas INSA Awards sebagai anugerah tertinggi bagi perusahaan pelayaran di Indonesia,” ujarnya.

INSA Awards pertama kali digelar pada 2008 ditujukan bagi perusahaan pelayaran anggota yang memberikan dukungan penuh terhadap azas cabotage dan menjadi agenda tahunan INSA dan dilaksanakan bersamaan dengan malam gala dinner.

Kategori penghargaan mencakup bidang kontainer, general cargo, tanker, gas, tug and barge, roro and passanger, dry bulk, terminal/operator, maritime financial support, dan assisted rescue at sea 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper