Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

APARTEMEN: Crown Group tawarkan Skye di Sydney

BISNIS.COM, SURABAYA--Crown Group, pengembang properti asal Australia, akan meluncurkan Skye by Crown, apartemen 20 lantai di Sydney pada pertengahan tahun ini dengan membidik konsumen Australia dan Asia Tenggara sebagai pembeli utama.Iwan Sunito, CEO
Siti Nuraisyah Dewi
Siti Nuraisyah Dewi - Bisnis.com 22 April 2013  |  13:50 WIB

BISNIS.COM, SURABAYA--Crown Group, pengembang properti asal Australia, akan meluncurkan Skye by Crown, apartemen 20 lantai di Sydney pada pertengahan tahun ini dengan membidik konsumen Australia dan Asia Tenggara sebagai pembeli utama.

Iwan Sunito, CEO Crown Group, mengatakan apartemen yang akan diluncurkan tersebut telah mendapat pesanan dari konsumen maupun investor.

Pria kelahiran Surabaya itu menuturkan nilai proyek Skye by Crown mencapai Rp2 triliun. Skye by Crown memiliki 232 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur.

"Skye by Crown dirancang oleh arsitek Jepang-Australia Koichi Takada, apartemen ini akan dibangun di Pacific Highway, North Sydney, dekat dengan area pertokoan, sarana transportasi, dan kawasan bisnis utama," ujar Iwan dalam rilisnya, Senin (22/4/2013).

Dia menuturkan pembangunan proyek apartemen tersebut akan dimulai pada 2013 dan ditargetkan selesai pada 2015.

Menurutnya, Crown Group akan merilis perdana gambar Skye by Crown secara computer-generated pada pekan ini.  (ra)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen sydney crown group
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top