Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shuttle Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Halim Beroperasi, Cek Harga Tiketnya

Layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Kereta Cepat Halim.
Suasana di Stasiun KCIC Halim yang dipadati pemudik dari Bandung, Senin (15/4/2024). / BISNIS - Lukman Nur Hakim
Suasana di Stasiun KCIC Halim yang dipadati pemudik dari Bandung, Senin (15/4/2024). / BISNIS - Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan shuttle yang menghubungkan Stasiun Kereta Cepat WHOOSH Halim dengan Bandara Halim Perdanakusuma telah resmi tersedia mulai Sabtu (1/6/2024) untuk semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari kedua titik tersebut

General Manager Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Eva Chairunisa, menuturkan, sebelumnya layanan shuttle bandara juga telah tersedia untuk tujuan Bandara Soekarno Hatta.

Eva mengatakan, layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Kereta Cepat Halim. T-Shuttle akan beroperasi setiap hari sejak pukul 06.00 WIB - 21.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap 30 menit sekali. 

Untuk menikmati layanan ini, penumpang perlu membayar tiket sebesar Rp40.000 yang dapat dibayarkan menggunakan QRIS, E-payment atau transfer bank. Untuk informasi dan pemesanan, masyarakat dapat menghubungi petugas T-Shuttle melalui WhatsApp di nomor 0812-80000-827.

Eva mengatakan, kehadiran layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma semakin melengkapi intermoda dan akan memudahkan penumpang yang akan bepergian dari dan menuju Stasiun Kereta Cepat WHOOSH Halim.

"Selama ini tidak sedikit penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memanfaatkan WHOOSH untuk melanjutkan perjalanannya. Karena itu, kehadiran T-Shuttle akan semakin memperkuat konektivitas bagi para penumpang ke berbagai daerah di Indonesia" ujar Eva dalam keterangan resminya, Minggu (2/6/2024).

Eva menambahkan, KCIC berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pada penumpang, termasuk menambah aksesibilitas dan konektivitas dari dan menuju stasiun kereta cepat Whoosh. Komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak terus dilakukan agar penumpang bisa mendapatkan layanan yang optimal dan paripurna. 

Dia menuturkan, integrasi antarmoda adalah salah satu kunci dari pelaksanaan sistem transportasi. Oleh karena itu, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan layanan yang berkaitan dengan integrasi demi meningkatkan konektivitas masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo WHOOSH, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper