Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bidik Penjualan Kluster Mewah Tahap 1 Rp480 Miliar

Dalam rangka meningkatkan geliat penjualan, Sinar Mas Land membidik penjualan atau marketing sales sebesar Rp430 miliar lewat produk hunian mewah.
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi/Sinar Mas Land
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi/Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA -  Dalam rangka meningkatkan geliat penjualan, Sinar Mas Land membidik penjualan atau marketing sales sebesar Rp430 miliar lewat produk hunian high-end yang baru saja diluncurkan yakni Trésor di BSD City.

CEO Residential BSD Sinar Mas Land Theodore G. Thenoch mengatakan pihaknya membanderol hunian modern luxury tersebut mulai dari Rp13 miliar hingga Rp22,5 miliar.

"Di tahap pertama ini, Trésor kami pasarkan secara eksklusif sebanyak 38 unit yang ditawarkan mulai dari harga Rp13 miliar hingga Rp22,5 miliar.” jelas Theodore, dalam konferensi pers Jumat (15/3/2024).

Secara lebih rinci, Assistant Vice President of Sales & Promotion BSD City - Sinar Mas Land, Andrea Sutanto, menuturkan bahwa kluster Trésor dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare. 

Trésor menawarkan dua tipe hunian yakni Gallant senilai Rp22,5 miliar dengan luas tanah (LT) 405 m2 dan luas bangunan (LB) 527 m2. Serta Montez yang dijual Rp13 miliar dengan spesifikasi LT 240 m2 dan LB 412 m2. Kedua tipe tersebut sama-sama telah dilengkapi dengan lift pribadi di dalamnya.

Andrea menjelaskan, pada tahap awal, pihaknya membidik total marketing sales mencapai Rp430 miliar. Dia optimis pihaknya dapat menjual habis sebanyak 38 unit tersedia secepatnya, bahkan di bulan pertama setelah peluncuran.

"Ini tahap pertama saja ya yang saya sampaikan karena kita baru rilis tahap pertama 38 unit itu sekitar Rp430 miliar. Target sold outnya ini kalau bisa sesegera mungkin dalam waktu satu bulan," pungkasnya.   

Dia menjelaskan, setiap unit luxury residence ini memiliki 3 lantai bangunan, dengan 4 kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom. Terdapat pula 3 dapur, ruang keluarga, ruang makan, teras yang luas dengan pemandangan taman yang mewah (lavish garden), sky balcony, multifunction room, spa garden, multi storage garage, dan carport dengan kapasitas hingga 4 mobil.

Di samping itu, hunian mewah ini juga dilengkapi dengan fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, cctv, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready.

Sementara dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alifian Asmaaysi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper