Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bidik Pendapatan Rp2,8 Triliun Lewat Program Infinite Living

Total target penjualan program Infinite Living sebesar Rp2,8 triliun tersebut bakal berkontribusi hingga 30% dari target marketing sales tahun ini.
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi/Sinar Mas Land
Desain Klaster Lake Garden yang dibangun Sinar Mas Land di Grand Wisata Bekasi/Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land menargetkan pihaknya dapat membukukan transaksi sebesar Rp2,8 triliun lewat program 'Infinite Living' yang resmi diluncurkan pada Kamis (22/2/2024).

Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta menuturkan perseroan menargetkan bakal menjual sebanyak 1.400 unit properti lewat program tersebut.

"Melalui program national sales ini, kami menargetkan pendapatan sebesar Rp2,8 triliun dari penjualan ± 1.400 unit properti yang ditawarkan, sehingga akan berkontribusi terhadap  target marketing sales perusahaan tahun 2024.” jelas Herry dalam Konferensi Pers dikutip Jumat (23/2/2024).

Nantinya, total target penjualan program Infinite Living sebesar Rp2,8 triliun tersebut bakal berkontribusi hingga 30% dari target marketing sales yang di bidik Sinar Mas Land tahun ini sebesar Rp9,5 triliun.

Adapun, sejumlah proyek milik Sinar Mas Land yang turut dalam program Infinite Living tersebar di sejumlah daerah. Perinciannya, di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya, The Elements dan Southgate yang berlokasi di Jakarta Selatan, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. 

Selain itu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata yang berlokasi di Cibubur, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. 

Lewat program ini, Sinar Mas Land menawarkan sejumlah promo yang dibagi dalam 3 periode sepanjang tahun 2024. Periode I adalah yang paling banyak promosinya, dimulai tanggal 1 Maret hingga 30 Juni 2024. Dilanjutkan dengan periode II pada 1 Juli – 30 September, dan periode terakhir pada 1 Oktober – 31 Desember 2024. 

Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa 1 Unit Myza Flat-House di BSD City yang akan diundi akhir periode I dan 1 unit apartemen Southgate Altuera di Kawasan TB Simatupang, Jakarta yang akan diundi pada akhir periode III.

"Tak hanya subsidi DP hingga 20%, Sinar Mas Land juga memberi kemudahan yakni diskon mencapai 26%, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Program yang resmi diluncurkan pada tanggal 22 Februari ini berlaku hingga akhir tahun 2024," pungkas Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alifian Asmaaysi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper