Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT RI, DAMRI Kasih Harga Tiket Promo

Perusahaan Umum DAMRI memberikan promo berupa potongan harga khusus untuk layanan AKAP dan Angkutan Bandara menyambut HUT RI ke-78.
DAMRI. /Kementerian BUMN
DAMRI. /Kementerian BUMN

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan Umum DAMRI memberikan promo berupa potongan harga khusus untuk layanan Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Angkutan Bandara menyambut HUT RI ke-78.

Tiket promo hanya dapat dibeli pada Kamis (17/8/2023) pada pukul 17.08 hingga 19.45 WIB melalui DAMRI Apps. Seluruh promo bisa digunakan untuk keberangkatan kapan saja.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Chrystian Pohan menyampaikan, promo akan dibagi dalam dua mekanisme.

“Pertama, untuk pelanggan yang menggunakan layanan AKAP akan mendapatkan harga promo sebesar Rp170.845 khusus 45 pembeli pertama di DAMRI Apps,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (15/8/2023).

Rute-rute yang dapat dinikmati di antaranya keberangkatan Jakarta menuju Wonosobo, Purwokerto, Cilacap, Ponorogo, Surabaya (PP), dan Bandung - Yogyakarta.

Kedua, DAMRI memberikan promo sebesar Rp45.000 untuk layanan bandara. Promo ini terbatas untuk 78 pembeli pertama menggunakan DAMRI Apps dengan rute trayek Bandara Soekarno-Hatta.

“Seluruh promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan kapan saja,” ujarnya. 

Sebelumnya, DAMRI membuka rute baru Bandara Soekarno Hatta-Mega City Bekasi hasil kerja sama dengan PT MBH Management.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI Dadan Rudiansyah mengatakan angkutan bandara yang dilayani DAMRI diharapkan makin memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta ke tempat tujuan.

DAMRI resmi meluncurkan operasional angkutan bandara dengan rute Bandara Soekarno Hatta - Mega City Bekasi, yang mulai beroperasi sejak 23 Juni 2023.

"Semoga dengan hadirnya layanan ini dapat mengembangkan angkutan bandara DAMRI dengan terus berinovasi menghadirkan rute-rute yang potensial untuk menghubungkan bandara destinasi lainnya," kata Dadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Muhammad Ridwan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper