Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah dengan Konsep Ramah Lingkungan Semakin Diminati Pasca Pandemi

Rumah mewah dengan konsep ramah lingkungan semakin diminati pasca pandemi.Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan.
Rumah dengan Konsep Ramah Lingkungan Semakin Diminati Pasca Pandemi
Rumah dengan Konsep Ramah Lingkungan Semakin Diminati Pasca Pandemi

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah mewah dengan konsep ramah lingkungan semakin diminati pasca pandemi.

Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep the real attic yaitu Strozzi untuk merespon tingginya permintaan.

Dibuka dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar, klaster ini akan dipasarkan kepada konsumen mulai tanggal 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit. Dengan beragam keunggulan yang menitikberatkan pada konsep rumah ramah lingkungan, kluster ini juga akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan. 

Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis, tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 7 dan 8 dengan panjang 12 meter. Memiliki luas tanah mulai dari 84 - 96 m2 dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 m2 dengan tipe bangunan Deluxe (jumlah kamar hingga 3BR) dan Premium Attic (jumlah kamar hingga 4BR plus ruang attic).

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong menjelaskan konsep dari Strozzi 90 persen mengadaptasi dari konsep klaster terdahulu yaitu Leonora.

Permintaan yang terus hadir setelah peluncuran Leonora pada awal tahun lalu mendapatkan perhatian yang sangat besar atas keunikan dari konsep the real attic sehingga menjadi terkenal dan viral, yang berhasil meraup kesuksesan di dalam penjualannya.

"Hal ini menunjukkan bahwa inovasi yang kami berikan cocok dengan apa yang dibutuhkan konsumen properti pada saat itu bahkan hingga saat ini. Tentunya di Strozzi inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar 8 dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar.”

Hidup Berdampingan Dengan Alam

5 Keunggulan Strozzi sebagai Hunian Strategis Ramah Lingkungan yaitu :

1. Keistimewaan the real attic yang didesain sejak awal sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, bukan sekedar ruang tambahan yang dipaksakan. Keunggulan dua pilihan attic ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai fungsi dari sebagai ruang yoga, mini studio workout, atau bisa juga difungsikan sebagai working space, mini library hingga kamar tidur. Tidak hanya itu, dengan balutan warna earth tone, diberikan pilihan fasad yang dapat menyesuaikan karakter penghuni hingga infrastruktur yang lengkap.

2. Lokasi Klaster Strozzi berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia seluas 200 hektar yang berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau. Selaras dengan tagline kawasan Symphonia, “Embrace the Future with Nature Lifestyle”, tentu saja klaster ini akan memiliki segala kelebihan yang dimiliki oleh kawasan ini, yaitu mempersiapkan para penghuninya untuk menyambut masa depan dengan hidup berdampingan dan harmonis dengan alam, dari sisi investasi menjadi magnet baru yg membuat kawasan ini menjadi semakin bernilai. 

3. Penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life hadir melalui fasilitas solar panel dan smart home system berupa smart switch, smart socket, indoor/outdoor smart CCTV, door sensor, smart door lock, smart IR, dan smart panel di dalam setiap unit Strozzi. 

4. Fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama di Symphonia yaitu Urban Lake Park yang menggabungkan konsep komersial, leisure dan lifestyle. Fasilitas ini akan menjadi hangout spot terbaru dan dapat dijangkau walking distance dari Klaster Strozzi. 

5. Semakin istimewa karena lokasinya strategis dan pintu masuk Strozzi berada di jalan Boulevard Symphonia menuju kawasan Scientia Garden yaitu kawasan yang dilengkapi dengan sarana pendidikan formal seperti Pradita University, Universitas Multimedia Nusantara, SD & SMP Al Azhar Summarecon Serpong, Kipina Kids Nurseries & Preschools, pusat kursus dan pelatihan bakat di SDC Building, pusat komersial & perkantoran serta taman edukasi Scientia Square Park. Dalam waktu dekat, kedua jalan Boulevard akan tersambung sesuai dengan perencanaan tata ruang wilayah di Kabupaten Tangerang sehingga memiliki akses terdekat dengan area BSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper