Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra Property Beri Milenial Referensi Percantik Rumah di CreArt 2022

Astra Property mengadakan Living First – CreArt 2022 yang akan digelar pada 25-27 November di Catur Dharma Hall, Menara Astra Lt.5
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 24 November 2022  |  20:04 WIB
Astra Property Beri Milenial Referensi Percantik Rumah di CreArt 2022
Astra Property mengadakan CreArt 2022 dalam rangka hari jadinya yang ke/6 (Dok. Astra Property)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lini bisnis Astra di bidang real estat, yaitu Astra Property mengadakan Living First – CreArt 2022 dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-6 sejak pertama kali berdiri pada 2016 lalu.

Adapun, acara tersebut meliputi pameran seni, instalasi seni, home & living market, art workshop, dan juga menghadirkan beragam promo untuk pembelian produk properti tertentu dari Astra Property.

Head of Corporate Communications Astra Property Demmy Indranugroho mengatakan, rangkaian acara di CreArt tahun ini merupakan ajang untuk memberikan referensi kenyamanan di rumah kepada konsumen dan masyarakat luas.

"Melalui pameran Living First – CreArt 2022, Astra Property ingin mendorong optimisme dan semangat dalam menghadirkan hunian yang nyaman, serta mempercantiknya melalui karya-karya seni yang ditampilkan," kata Demmy, Kamis (24/11/2022).

CreArt 2022 akan digelar pada 25-27 November di Catur Dharma Hall, Gedung Menara Astra lantai 5. Pameran seni di acara ini merupakan bagian dari Galeri ASTRA yang menampilkan beberapa karya seniman Indonesia, di antaranya Heri Dono dan Dolorosa Sinaga.

Selain pameran seni, rangkaian acara Living First – CreArt 2022 juga dimeriahkan dengan instalasi seni, workshop seni, home and living market, dan berbagai promo dari Astra Property.

Bekerja sama dengan AlaCasa (MRA Media Group) yang berpengalaman menyelenggarakan acara seni Art Jakarta, acara Living First – CreArt 2022 menghadirkan koleksi karya 10 galeri seni ternama Indonesia dan 90 karya seni.

Tak hanya itu, CreArt juga menghadirkan home & living market yang akan menampilkan berbagai produk dari 18 gerai Home & Living Market.

Salah satu program dalam Living First – CreArt 2022 yang tak kalah menarik adalah penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Asya dan Arumaya Residences.

"Kami menghadirkan promo untuk pembelian unit di Asya, seperti mendapatkan cashback sebesar Rp 6 juta untuk booking fee, serta subsidi sebesar Rp 6 juta bagi setiap pembelian dengan menggunakan skema KPR.

Sementara itu, bagi pembelian Arumaya Residences, Astra Property menawarkan promo cashback sebesar Rp 6 juta, subsidi bunga selama 6 kali untuk pembelian dengan skema KPA dan KPR.

Di samping itu, Astra Property juga memperkenalkan proyek terbaru township yang akan dibangun di lahan seluas 50 hektare di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Adapun, nilai pengembangan proyek mencapai Rp6 triiun yang akan dikembangkan selama 12 tahun. Persiapan pengerjaan dimulai pada akhir 2022 dan klaster pertama akan diluncurkan pada kuartal IV tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti astra property rumah
Editor : Denis Riantiza Meilanova
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top