Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Buka Rute Tarakan-Balikpapan PP, Terbang Tiap Hari

Super Air Jet membuka rute Tarakan-Balikpapan PP dengan frekuensi terbang 7 kali sehari.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet membuka penerbangan langsung tanpa transit ke destinasi Tarakan di Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Bandar Udara Juwata (TRK) dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).

Maskapai berkode penerbangan IU ini akan segera terbang dalam waktu dekat. Layanan penerbangan yang dibuka yakni penerbangan harian berjadwal sebanyak 7 kali dalam sepekan atau 1 kali sehari.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menilai kota Tarakan merupakan kota yang berada di bagian utara Kalimantan dan terletak pada pulau tersendiri ini, menyuguhkan berbagai objek wisata budaya, bahari hingga alam yang sangat wajib dijelajahi serta menjadi sentra perdagangan maupun penjajakan berbagai peluang usaha, termasuk industri kreatif atau Usaha Mikro Kecil Menengah.

“Dari destinasi lainnya singgah di Balikpapan, untuk terkoneksi ke Tarakan. Dari Tarakan, terhubung melalui Balikpapan, membuat opsi rute semakin luas,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (15/11/2022).

Saat ini, Super Air Jet melayani bagasi gratis hingga 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10Kg.

Tidak hanya itu, Super Air Jet memberikan tambahan ekstra bagasi 2Kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Maskapai pendatang baru ini memilih mengoperasikan Airbus A320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper