Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakuan (UANG) Berhasil Jual Seluruh Unit Shopping Street Senopati Boulevard

Proyek shopping street dari PT Pakuan Tbk. (UANG) berhasil menghabiskan seluruh unitnya hanya dalam waktu 3 bulan.
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - The Shoppes at Senopati Boulevard, proyek shopping street dari PT Pakuan Tbk. (UANG) berhasil menghabiskan seluruh unitnya hanya dalam waktu 3 bulan sejak penjualan dibuka pada April 2022 lalu.

Proyek ini merupakan destinasi favorit di area komersial Township Vasanta Eco Town. Daya tarik dari shopping street ini yaitu menghubungkan dua jalan utama antara Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar sebagai akses penghubung satu-satunya antara Bogor dan Tangerang.

Direktur PT Pakuan Tbk. Denny Asalim mengatakan proyek tersebut dibangun berdasarkan tingkat permintaan dan kebutuhan lifestyle dari masyarakat sekitar juga potensi yang dimiliki.

"Area ini juga memiliki potensi besar untuk membuka peluang bisnis yang memenuhi kebutuhan modern lifestyle," kata Denny dikutip dari keterangan resmi, Selasa (2/8/2022).

Untuk diketahui, Senopati Boulevard akan dibangun sepanjang 2 kilometer dengan jalan boulevard dan pedestrian walk seluas 9 meter di kedua sisi, serta total ROW yang dimiliki selebar 52 meter.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan kenyamanan optimal untuk penghuni residensial dan pengunjung. Adapun berbagai merek ternama akan bergabung di shopping street tersebut.

Beberapa yang dikenal baik masyarakat yaitu Yukatsu, Imperial Kitchen, Fore, HolyCow, Wardah, Audy Dental Clinic, Hokben, Burger King, Starbuck, hingga Native Coffe.

Pada bulan Juni lalu, Mitra 10 telah menandatangani kesepakatan kerja sama di lahan seluas 1.1 ha. Rencananya pembangunan akan mulai tahun ini dan beroperasi penuh tahun 2023.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen dan pelaku usaha sehingga pembangunan Senopati Boulevard kami rencanakan selesai 12 bulan lebih cepat dari jadwal,” ujar Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper