Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pakuan (UANG) Berhasil Jual Seluruh Unit Shopping Street Senopati Boulevard

Proyek shopping street dari PT Pakuan Tbk. (UANG) berhasil menghabiskan seluruh unitnya hanya dalam waktu 3 bulan.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 03 Agustus 2022  |  06:30 WIB
Pakuan (UANG) Berhasil Jual Seluruh Unit Shopping Street Senopati Boulevard
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Shoppes at Senopati Boulevard, proyek shopping street dari PT Pakuan Tbk. (UANG) berhasil menghabiskan seluruh unitnya hanya dalam waktu 3 bulan sejak penjualan dibuka pada April 2022 lalu.

Proyek ini merupakan destinasi favorit di area komersial Township Vasanta Eco Town. Daya tarik dari shopping street ini yaitu menghubungkan dua jalan utama antara Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar sebagai akses penghubung satu-satunya antara Bogor dan Tangerang.

Direktur PT Pakuan Tbk. Denny Asalim mengatakan proyek tersebut dibangun berdasarkan tingkat permintaan dan kebutuhan lifestyle dari masyarakat sekitar juga potensi yang dimiliki.

"Area ini juga memiliki potensi besar untuk membuka peluang bisnis yang memenuhi kebutuhan modern lifestyle," kata Denny dikutip dari keterangan resmi, Selasa (2/8/2022).

Untuk diketahui, Senopati Boulevard akan dibangun sepanjang 2 kilometer dengan jalan boulevard dan pedestrian walk seluas 9 meter di kedua sisi, serta total ROW yang dimiliki selebar 52 meter.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan kenyamanan optimal untuk penghuni residensial dan pengunjung. Adapun berbagai merek ternama akan bergabung di shopping street tersebut.

Beberapa yang dikenal baik masyarakat yaitu Yukatsu, Imperial Kitchen, Fore, HolyCow, Wardah, Audy Dental Clinic, Hokben, Burger King, Starbuck, hingga Native Coffe.

Pada bulan Juni lalu, Mitra 10 telah menandatangani kesepakatan kerja sama di lahan seluas 1.1 ha. Rencananya pembangunan akan mulai tahun ini dan beroperasi penuh tahun 2023.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen dan pelaku usaha sehingga pembangunan Senopati Boulevard kami rencanakan selesai 12 bulan lebih cepat dari jadwal,” ujar Denny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pakuan properti penjualan properti
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top