Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertama di Indonesia, Pakuan Bangun Shopping Street di Sawangan

PT Pakuan Tbk. akan membangun shopping street di Sawangan dengan sebutan Senopati Boulevard.
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa
Suasana Sawangan Golf milik PT Pakuan Tbk. (UANG)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jakarta Investindo Indonesia (JII) selaku anak perusahaan PT Pakuan Tbk. akan membangun shopping street pertama di Indonesia di Sawangan. 

Chief Marketing Officer Pakuan Denny Asalim mengatakan konsep shopping street sepanjang 2 kilometer yang diberi nama Senopati Boulevard ini berada di Sawangan. Proyek ini masuk dalam master plan Vasanta Eco Town. 

Shopping street yang berada di Selatan Jakarta ini dapat ditempuh dari Tol Depok-Antasari, maupun Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang sudah beroperasi sejak 2021. 

Di sepanjang shopping street ini, puluhan merek-merek F&B dan butik fesyen telah menyatakan minat untuk bergabung. Sebut saja Starbucks, KFC, Burger King, Hokben, Holycow, Flip Burger, Vilo Gelato, Imperial Kitchen dan beberapa merek lainnya akan ikut memeriahkan shopping street pertama di Indonesia ini.

“Kami akan membuat shopping street pertama di Indonesia, dimana pengunjung akan mendapatkan pengalaman belanja serasa di Eropa. Sepanjang jalan dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti air mancur, tempat duduk outdoor, serta lampu-lampu hiasan dekorasi yang membuat pemandangan di lokasi ini menjadi hidup bahkan di malam hari," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (1/4/2022)

Di dalam Vasanta Eco Town tersebut, selain The Shoppes at Senopati Boulevard, sebelumnya sudah dipasarkan Shila at Sawangan, bagian residensial dari township tersebut. 

"Penjualan Shila at Sawangan terbilang sangat baik, tiga klaster perumahan berhasil terjual dan akan dilakukan handover pada tahun ini, atau 12 bulan sejak dipasarkan. Saat ini pemasaran residensial memasuki klaster keempat, yaitu Tilia," katanya.

Senopati Boulevard yang menghubungkan dua jalan nasional utama, yaitu Jalan Bojongsari dan Jalan Raya Mochtar akan menjadi primadona untuk kunjungan keluarga maupun wisatawan. Selain berkunjung, kesempatan juga terbuka bagi masyarakat yang berminat untuk membuka atau memiliki Shoppes di sepanjang Senopati Boulevard ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper