Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakuan (UANG) Hadirkan Hunian Premium di Sawangan, Intip Fasilitasnya

PT Pakuan Tbk. (UANG) dan PT Diamond Development Indonesia meluncurkan hunian premium tepi danau Lake Series di Shila at Sawangan.
Lake Series di Shila at Sawangan terdiri dari dua cluster utama yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. - Dok. Istimewa
Lake Series di Shila at Sawangan terdiri dari dua cluster utama yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pakuan Tbk. (UANG) bersama anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation yaitu PT Diamond Development Indonesia baru-baru ini meluncurkan kawasan hunian premium tepi danau 'Lake Series' di Shila at Sawangan, Depok.

Direktur PT Pakuan Tbk. Denny Asalim optimis pembangunan proyek Lake Series dapat meningkatkan animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dengan 30 fasilitas lengkap.

"Lake Series memiliki entrance gate yang didesain mewah dan terjaga keamanannya. Hunian ini kami hadirkan dengan konsep sustainable development," kata Denny, Rabu (21/9/2022).

Denny menerangkan bahwa Lake Series akan menghadirkan cluster-cluster dengan konsep 'Waterfront Living' dengan desain kental layaknya berada di lake side villa. Area yang tersedia untuk proyek ini seluas 207.953 meter persegi dengan berbagai fasilitas modern lifestyle.

"Fasilitas-fasilitasnya akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun eksklusif bagi penghuni Lake Series," ujarnya.

Lake Series terbagi menjadi dua cluster utama yaitu Lake Vista dan Laguan, kemudian dua kavling premium yaitu South Lake dan The Forest. Setiap hunian dilengkapi dengan pemandangan danau (lake view).

Selain itu, cluster Lake Vista terdiri dari tiga tipe yaitu Portico, Tudor dan Pavilion. Sementara Laguna memiliki dua tipe yaitu Veranda dan Mondrian.

"Setiap hunian di cluster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern, menawarkan berbagai keunggulan seperti pemilihan material yang menimbulkan kesan estetik dan visual yang menarik," jelasnya. 

Setiap hunian juga dilengkapi dengan teras samping, dan double height ceiling untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Tak hanya itu, ada 30 fasilitas eksklusif yang hadir untuk memanjakan penghuni mulai dari jogging track sepanjang 1,6 km, area tenis dan yoga. Selain itu, ada Barbeque area dengan konsep Brazilian Grill dan Korean Barbeque.

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono mengatakan proyek ini merupakan lanjutan setelah kesuksesan yang diraih pada cluster sebelumnya The Grove yang akan serah terima (handover) 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini.

"Dan cluster Tilia akan groundbreaking pada Oktober 2022, kami fokus untuk mengerjakan pembangunan. Kontrol kualitas dilakukan sesuai standar ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen," tegasnya.

Shila at Sawangan adalah kawasan residensial bagian dari township Vasanta Eco Town yang berada di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektare. Tak hanya residensial, kawasan ini juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard yaitu shopping street sepanjang 2 km.

Senopati Boulevard akan mulai beroperasi pada Januari 2023 dengan menghadirkan 15 tenant brand besar. Kawasan ini cukup strategis karena menjadi penghubung dua jalan utama yaitu Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar.

Keduanya merupakan jalan nasional dan akses penting yang dapat menghubungkan Bogor dan Tangerang. Kawasan ini juga dapat diakses melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi) dan Tol Desari (Depok Antasari) via tol Sawangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper