Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Air Buka Kembali Rute Jogja-Pekanbaru PP, Cek Harganya

Lion Air menawarkan layanan uji kesehatan Covid-19 kepada setiap calon penumpang yang dilaksanakan oleh tenaga medis di mitra kerja sama fasilitas kesehatan yang sudah terafiliasi Kementerian Kesehatan dan terkoneksi di PeduliLindungi.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 30 Januari 2022  |  20:56 WIB
Pesawat Lion Air terparkir di Apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Pesawat Lion Air terparkir di Apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — Lion Air akan segera membuka kembali (re-operate) rute Jogja ke Pekanbaru, Riau (pp) dengan penerbangan perdana dijadwalkan pada 9 Februari 2022 untuk Jogja-Pekanbaru dan 10 Februari 2022 untuk rute sebaliknya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan pihaknya akan membuka frekuensi terbang tujuh kali sepekan atau setiap hari.

"Penawaran terbaik harga tiket mulai dari Rp935.200 rute Jogja ke Pekanbaru dan Rp965.500 Pekanbaru ke Jogja," kata Danang, Minggu (30/1/2022).

Sama halnya dengan rute lain, dia menyebut Lion Air menawarkan layanan uji kesehatan Covid-19 kepada setiap calon penumpang yang dilaksanakan oleh tenaga medis di mitra kerja sama fasilitas kesehatan yang sudah terafiliasi Kementerian Kesehatan dan terkoneksi di PeduliLindungi.

Adapun untuk Rapid Test Antigen, tarif yang ditawarkan adalah Rp35.000 keberangkatan dari Yogyakarta dan Pekan baru. Sedangkan RT-PCR dikenakan tarif Rp225.000 keberangkatan dari Yogyakarta dan Pekanbaru.

"Rute ini semakin menarik minat orang bepergian menggunakan pesawat udara karena pelaksanaan operasionalnya tetap memenuhi faktor-faktor keselamatan, keamanan dan sesuai dengan pedoman protokol kesehatan," ucap Danang.

Lebih lanjut dia menegaskan, Lion Air Group akan tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Covid-19.

Untuk rute ini, imbuhnya, Lion Air mempersiapkan dan akan mengoperasikan jenis pesawat Boeing 737-800NG yang berkapasitas 189 kelas ekonomi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat transportasi lion air maskapai penerbangan
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top