Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mal-Mal Metland Hadirkan Tenant Baru, Apa Saja?

Metland menghadirkan tenant baru di sejumlah mal yang dikelolanya diikuti dengan beragam promo.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  18:16 WIB
Ilustrasi. Sejumlah manekin di toko yang tidak beroperasi ditutup dengan plastik di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). ANTARA FOTO - Fikri Yusuf
Ilustrasi. Sejumlah manekin di toko yang tidak beroperasi ditutup dengan plastik di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). ANTARA FOTO - Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah tenant atau penyewa baru hadir di pusat perbelanjaan kelolaan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Kehadiran para tenant baru ini juga diikuti dengan sejumlah promo.

“Dengan langkah pembaruan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi," Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Santoso melalui siaran pers, Sabtu (18/12/2021).

Kehadiran tenant baru ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun unit mal Metland. Metropolitan Mall Bekasi (MMB) yang merayakan hari jadi ke-28 tahun misalnya, mengusung strategi tenancy mix.

MMB tercatat memiliki banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, dan Dear Butter. MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal.

Beberapa program yang ditawarkan ke pengunjungan di antaranya kupon Rp50.000 untuk makanan dan minuman dengan harga spesial Rp28.000 di hampir seluruh tenant F&B dan gratis kupon ritel untuk belanja Rp500.000.

Selain MMB, Grand Metropolitan yang menginjak usia ke-8 menghadirkan tenant baru seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan&Co, Eats&Co, Reddog, Buttonscarves & Benang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Grand Metropolitan juga akan dilengkapi dengan berbagai tenant baru yang beragam seperti H&M, Hachi Grill, KOBA Korean BBQ, Skin +, Rockstar Gym dan Max Fashion yang akan bergabung pada 2022.

Sementara itu, Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang memasuki usia ke-5 tahun menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, dan Eat Toast.

Selama PPKM level 2, MMB, Grand Metropolitan dan MMC beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Anak-anak diizinkan masuk ke dalam mal, tetapi dengan pengawasan orang tua serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dalam hal ini kami terus mengedukasi konsumen untuk selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area mal. Kami juga telah menginformasikan konsumen untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan menyediakan barcode yang harus di scan oleh konsumen sebelum dan sesudah memasuki area mal," kata Santoso.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal metland
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top