Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Momen Nataru, Ini Yang Dilakukan Mall Milik Metland

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Santoso mengatakan dengan langkah pembaharuan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, diharapkan pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  16:39 WIB
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meriahkan momen Natal dan Tahun Baru sekaligus hari jadi unit komersial mal, diantaranya Metropolitan Mall Bekasi ke 28 tahun, Grand Metropolitan ke 8 tahun dan Metropolitan Mall Cileungsi ke 5 dengan menghadirkan beragam tenant baru dan promo menarik.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Santoso mengatakan dengan langkah pembaharuan yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan, diharapkan pusat perbelanjaan yang dikelola dan dimiliki Metland dapat terus bersinar dan terkemuka, baik di area Bekasi maupun Cileungsi.

Metropolitan Mall Bekasi (MMB) merayakan hari jadi ke 28 tahun dengan tema Wonderful 28. Di usia yang ke 28 tahun, MMB tetap menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit.

Tenancy mix menjadi salah satu strategi yang menjadikan MMB tetap menjadi destinasi pusat perbelanjaan di Bekasi.

Saat ini MMB memiliki banyak tenant baru yang digemari generasi milenial seperti Ramen Ya, Kabobs, Teh Kotjlok, Dear Butter dan masih banyak lainnya.

"MMB juga melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan acara dan program menarik di dalam mal

Rangkaian perayaan diselenggarakan sejak 29 November 2021, MMB manjakan konsumen setia dengan berbagai program diantaranya pengunjung bisa menikmati voucher 50.000 untuk F&B dengan harga spesial Rp28.000 di hampir seluruh tenant F&B, belanja 500.000 free voucher retail dan masih banyak lainnya," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (18/12/2021)

Menginjak usia ke 8 tahun, Grand Metropolitan mengangkat tema Be New Be 8right dengan banyak melakukan banyak hadirnya tenant-tenant baru, seperti Zenbu, Golden Lamian, Pan & Co, Eats & Co, Reddog, Buttonscarves &bBenang Jarum, KAMI IDEA, dan Uniqlo.

Selain itu, Grand Metropolitan juga akan dilengkapi dengan berbagai tenant baru yangberagam seperti H&M, Hachi Grill, KOBA Korean BBQ, Skin +, Rockstar Gym dan Max Fashion yang akan bergabung di tahun 2022.

"Memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru, Grand Metropolitan menyuguhkan program-program menarik bagi para konsumen, yaitu 8 Right Rewards for Top Spender untuk 5 top spender selamaperiode Desember 2021 dan 8 Right Holiday Treats dimana konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback senilai Rp100.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Tidak hanya program-program menarik, namun kali ini Grand Metropolitan juga mengadakankontes foto, meet and greet bersama dengan Santa dan Santarina, carolingbperfomance, acrobatic santa, serta live music.

Begitupula dengan Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) yang memasuki usia ke 5 tahun mengusung tema“Colorful 5th Anniversary” dengan menghadirkan beberapa tenant baru seperti Scandia, Golden Lamian, Grand Silver, Crepes Signature, Eat Toast serta sederet acara menarik

Rangkaian acara diawali dengan Nonton Bareng dan Meet and Greet pemain film Merindu Cahaya de Amstel pada tanggal 5 Desember 2021. Meet and Greet yang diselenggarakan di Urban Terrace lantai dasar dimeriahkan oleh aktor Brian Domani, Rita Nurmaliza, Amanda Rawles serta penyanyi dan juga finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie.

Pada tanggal 18 Desember 2021 pengunjung jugaakan dimanjakan oleh penampilan special “Live Music Natal” dari komunitas Rise of The Christ’s Knight (ROCK).

Santoso menuturkan dalam masa PPKM level 2 yang telah ditetapkan pemerintah saat ini, MMB, Grand Metropolitan, dan MMC buka dengan jam operasional setiap harinya yaitu pukul 10.00 - 21.00 WIB.

"Anak-anak juga sudah dapat masuk ke dalam mal namun tetap dengan pengawasan orang tua serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ucapnya.

Dalam hal ini, pihaknya terus mengedukasi konsumen untuk selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam area mal.

Santosi menghimbau agar konsumen untuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dan menyediakan barcode yang harus di scan oleh konsumen sebelum dan sesudah memasuki area mal.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top