Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumah Rp500 Jutaan di Serang Ini Raih Golden Property Awards 2021

SEION @Serang, kawasan hunian eksklusif kolaborasi pengembang nasional MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan, berhasil meraih penghargaan Golden Property Awards 2021.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Oktober 2021  |  11:44 WIB
Rumah Rp500 Jutaan di Serang Ini Raih Golden Property Awards 2021
Perumahan di SEION Serang. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – SEION @Serang, kawasan hunian eksklusif kolaborasi pengembang nasional MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan, berhasil meraih penghargaan Golden Property Awards 2021.

SEION @Serang dianugerahi penghargaan untuk kategori Best Compact Development untuk wilayah Serang-Cilegon. Penyerahan penghargaan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis, 21 Oktober 2021.

Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal melalui proyek-proyek lainnya.

MAS Group juga akan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang akan menempati huniannya, dan memberikan keuntungan bagi mereka yang akan berinvestasi.

SEION @Serang sendiri merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang. Perumahan yang diluncurkan pada Februari 2020 itu dikembangkan di atas lahan 8 hektare, terdiri dari dua klaster, yakni Maru dan Mizu, dan terus melakukan perluasan pengembangan daerahnya.

“SEION @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang Modern dan satu-satu proyek dengan konsep Japanese dengan tagline Rumahnya Para Sultan di Serang, karena kami hadirkan perumahan dengan konsep yang unik dan fasilitas terlengkap di dalamnya,” katanya, Sabtu (23/10/2021).

Klaster Maru merupakan klaster perdana yang menawarkan 77 unit rumah untuk lima tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur Jepang modern. Klaster Maru dijual dengan harga mulai dari Rp400 juta hingga Rp700 jutaan.

Saat ini, tahap pertama klaster Maru sebanyak 77 unit rumah, dan tahap kedua dengan 85 unit hunian telah laku, karena tingginya antusiasme masyarakat.

“Selanjutnya kami sudah buka tahap ke-3 sebanyak 77 unit. Harga tahap pertama sekitar Rp400 jutaan, saat ini naik menjadi Rp500 jutaan. Untuk perumahan di tahap pertama sudah mulai serah terima unit kepada konsumen. Progress pembangunan rumah dan area ruko komersil juga terus berjalan,” katanya.

Suwandi optimistis perumahan dengan desain khas Jepang tersebut akan sukses dipasarkan. Hal itu didasari pada potensi pasar properti perumahan di Kota Serang yang terus membaik.

“Kami targetkan penjualan tahun ini dapat  mencapai 70 persen penjualan rumah tahap 3 dan area ruko komersil yang baru dibuka ini,” ucapnya.

Selain menghadirkan konsep Jepang, tingginya minat masyarakat terhadap produk hunian di SEION @Serang juga disebabkan oleh beberapa keunggulan lain, seperti lokasi yang strategis.

Bahkan, perumahan yang berada di ruas Jalan KH Sulaiman itu juga hanya berjarak hanya 10 menit dari pintu Tol Serang Barat.

Suwandi menambahkan, MAS Group akan terus berkembang dan melebarkan sayapnya di beberapa daerah. Pada 2022 mendatang, MAS Group berencana akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, yaitu Bali Resort Bogor 2, Bali Resort Tangerang, Sutera Mediterania Balaraja, dan Grand Sutera Sukamanah.

“Selain itu juga ada perluasan proyek existing yang saat ini berjalan dan terus berkembang, yaitu perluasan Britania Bekasi, SEION @Serang, Bali Resort Extension, kemudian penambahan klaster baru di Kota Sutera yang bertempat di Tangerang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serang mas group
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top