Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah MBR Ini Dapat Penghargaan Golden Property Awards 2021

PT Kreasi Prima Nusantara/KPN (Kreasi Prima Land) berhasil meraih Golden Property Award 2021 dalam kategori Best Subsidized Housing Development di region Bogor & Surrounding untuk perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6.
Pesona Prima Cikahuripan 6. /KPN
Pesona Prima Cikahuripan 6. /KPN

Bisnis.com, JAKARTA — Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 yang dikembangkan oleh PT Kreasi Prima Nusantara/KPN (Kreasi Prima Land) berhasil meraih Golden Property Award 2021 dalam kategori Best Subsidized Housing Development di region Bogor & Surrounding. 

Selain penghargaan tersebut, Direktur Utama PT Kreasi Prima Nusantara (Kreasi Prima Land) Hadiana juga dinobatkan sebagai Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat dalam Golden Property Awards 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis, (21/10/2021).

"Pertama kali kami ucapkan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang kami terima, baik secara pribadi maupun tentunya penghargaan kepada institusi PT KPN melalui proyek Pesona Prima Cikahuripan 6. Pada intinya apa yang kami kerjakan sesungguhnya itu adalah bagian dari perjuangan bersama dan kami tidak pernah bertujuan mencari penghargaan, karena tujuan kami adalah apa yang kami kerjakan itu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh konsumen," ujar Hadiana dalam keterangan resmi, Jumat (22/10/2021). 

Melalui penghargaan yang diterima tersebut, dia berharap dapat menjadi pemacu untuk bekerja lebih baik. Pihaknya sangat ingin konsumen merasakan manfaat yang sebesar-besarnya, merasa puas, merasa senang dan bahagia adanya proyek Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 ini.

Pada 2008, KPN memulai mengembangkan perumahan Pesona Prima Karanggan di Bogor seluas 4 hektaree dengan total 344 unit. Lalu di tahun 2010, KPN membangun Pesona Prima Pataruman 1 di Bandung Barat seluas sekitar 1,2 hektare dengan total 106 unit.

KPN lalu melanjutkan pembangunan Pesona Prima Pataruman 2 di Bandung Barat seluas 2,9 hektare sebanyak 260 unit di tahun 2012. 

Pada 2014, KPN membangun Pesona Prima Citapen di Bandung Barat seluas 3,1 hektare dengan total 279 unit. Kemudian tahun 2015 membangun proyek Pesona Prima Cikahuripan 5, seluas 5,5 hektare sebanyak 488 unit. 

KPN meluncurkan perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 di Bogor pada 2018 dan pembangunannya dilakukan sejak Februari 2020 dengan jumlah rumah sebanyak 737 unit di lahan seluas 8 hektaree. 

Saat ini Pesona Prima Cikahuripan 6 telah selesai pembangunannya meski dilakukan di tengah pandemi. Pencapaian tersebut didukung oleh tim pembangunan internal, mulai dari pembelian material hingga tim pengawas konstruksi

"Penjualannya terus disambut konsumen dengan antusias. Di tengah pandemi, persisnya Januari 2021 lalu, penjualannya mencapai rekor tertinggi, yakni mencapai 72 unit. Saat ini unit rumah standar tipe 30/60 sudah habis terjual, hanya tersisa tidak lebih dari 5 unit untuk rumah dengan tanah hook, sehingga sedikit unit sisa itulah yang saat ini menjadi fokus kami," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper