Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasar Properti Bekasi Lebih Dinamis, Teguh Bina Karya Tawarkan The MAJ Residences untuk Investasi

Selain dibangun untuk menyediakan apartemen berkualitas yang dapat diakses secara finansial oleh banyak orang, The MAJ Residences Bekasi juga disiapkan sebagai salah satu instrumen investasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Agustus 2021  |  16:03 WIB
The MAJ Residences Bekasi. - Antara
The MAJ Residences Bekasi. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Keterbatasan lahan dan tingginya harga hunian di Jakarta menjadikan pasar properti di Bekasi lebih dinamis. Hal itu juga terlihat dari tren positif secara kuartal dan tahunan pasar properti di wilayah penunjang Ibu Kota tersebut.

Juanto Salim, Direktur Utama PT Teguh Bina Karya, mengatakan bahwa Bekasi menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengembang untuk membangun proyeknya, karena keterbatasan dan tingginya harga lahan di Jakarta.

Kesadaran masyarakat menjadikan properti sebagai salah satu instrumen investasi, kata dia, membuat pengembang melirik wilayah di penyangga Ibu Kota.

“Investasi properti memberi lebih banyak keuntungan, karena harga jualnya yang relatif terus naik seiring waktu karena permintaannya yang juga cenderung terus meningkat,” katanya, Rabu (18/8/2021).

Dia mencontohkan salah satu proyek apartemennya The MAJ Residences Bekasi yang merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group, perusahaan properti asal Jepang Leopalace21, dan PT Central Graha Sejahtera.

Selain dibangun untuk menyediakan apartemen berkualitas yang dapat diakses secara finansial oleh banyak orang, The MAJ Residences Bekasi juga disiapkan sebagai salah satu instrumen investasi.

Menurutnya, The MAJ Residences Bekasi dapat memberikan keuntungan nilai jual jangka panjang, dan keuntungan harga sewa yang diperkirakan meningkat seiring pertumbuhan harga properti.

“Dengan potensi return on investment (ROI) di atas rata-rata, nilai investasi The MAJ Residence Bekasi terhitung cukup besar,” ujarnya.

Selain itu, apartemen yang dipasarkan dengan harga Rp300 juta hingga Rp600 juta itu juga memiliki kelebihan lain, yakni dibangun oleh pengembang yang memiliki reputasi cukup baik.

The MAJ Group sendiri telah memiliki dan menjalankan destinasi strategis, seperti The MAJ Nusa Dua di Bali, sedangkan Leopalace21 berpusat di Tokyo dan banyak bergerak di bisnis leasing, pengembangan, hunian lansia, serta hotel, dan resor.

Sementara itu, PT Central Graha Sejahtera memiliki banyak pengalaman dalam membangun dan mengelola proyek-proyek di daerah suburban Jakarta, seperti KEM Tower dan perumahan di Cikarang.

Sementara itu, Direktur Leopalace21 Indonesia Danny Sedjati mengatakan bahwa The MAJ Residences Bekasi terletak di wilayah yang strategis, karena terdapat berbagai fasilitas umum.

“Umumnya proyek dengan kedekatan dan aksesibilitas yang baik terhadap pusat aktivitas perkotaan dan lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta memiliki daya jual yang lebih baik,” ucapnya.

Saat ini, The MAJ Residences Bekasi menawarkan empat tipe unit yang nyaman, modern dan lengkap. Selain itu, The MAJ juga dibangun agar penghuni dapat menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya dengan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bisnis properti

Sumber : Antara

Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top