Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-76 RI, J&T Express Promo Gratis Ongkir

J&T Express memberikan promo gratis ongkir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-76 Republik Indonesia.
Karyawan pengiriman barang J&T memindahkan barang kiriman di Makassar, Sulawesi Selatan pekan lalu. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengatakan belum terkena imbas perang dagang yang digencarkan Presiden Donald Trump terhadap China./Bisnis-Paulus  Tandi Bone
Karyawan pengiriman barang J&T memindahkan barang kiriman di Makassar, Sulawesi Selatan pekan lalu. Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mengatakan belum terkena imbas perang dagang yang digencarkan Presiden Donald Trump terhadap China./Bisnis-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – J&T Express merilis program gratis ongkos kirim 100 persen yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021.

CEO J&T Express Indonesia Robin Lo mengatakan puncak program Merdeka Kirim Paket diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan yang ke-76 Republik Indonesia. Khusus hari itu, sebutnya, pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

“Program gratis ongkos kirim 100 persen yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5 kali per orang dan berat maksimal 3 kg per transaksi,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (12/8/2021).

Dia menambahkan untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up di tengah situasi pandemi, J&T Express juga menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu di scan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

Dia memaparkan dalam setahun terakhir J&T Express menghadirkan beragam layanan baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan sesuai kebutuhan diantaranya J&T ECO yakni layanan pengiriman dengan harga yang terjangkau dan J&T Super yakni layanan yang lebih cepat dengan garansi ongkir kembali.

Saat ini perusahaan jasa kurir tersebut telah mencapai pengiriman sebanyak 100 juta pelanggan dengan rata-rata 2,5 juta paket pada hari normal dan meningkat pada masa peak season.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper