Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukan Joe Send, Joe Taslim Jadi Brand Ambassador Lion Parcel

Sebelumnya salah satu akun gosip sempat mengunggah kabar mengenai isu Joe Taslim hendak mendirikan perusahaan logistik bernama Joe Send setelah memerankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.
Joe Taslim/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Joe Taslim/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA — Lion Parcel resmi mendapuk aktor pemeran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat Joe Taslim sebagai Brand Ambassador.
Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel  Kenny  Kwanto menjelaskan pemilihan Joe Taslim  merepresentasikan perseroan yang sedang mendukung pelaku UMKM di Indonesia.

Tak hanya itu, diharapkan popularitas Joe Taslim menambah keyakinan masyarakat kalau Lion Parcel bisa menjadi solusi logistik yang aman dan terpercaya.

Kenny menjelaskan Joe Taslim merupakan salah satu figur publik Indonesia yang dipercaya masyarakat karena telah mengharumkan nama Indonesia di ranah internasional. Hal tersebut sejalan dengan salah satu misi Lion Parcel yaitu menjembatani perekonomian Indonesia dengan mendukung para pelaku UMKM untuk go-global.

“Kami ingin membawa UMKM Indonesia untuk bisa go-global, unjuk gigi di tingkat dunia. Joe Taslim merupakan salah satu tokoh publik yang dipercaya dan bisa memberikan contoh. Joe berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (5/5/2021).

Kenny melanjutkan  pelaku usaha mikro dan menengah merupakan salah satu penopang ekonomi Indonesia. Oleh karena itu, Lion Parcel hadir dengan menyediakan layanan pengiriman yang tidak hanya menjangkau wilayah domestik, tetapi juga layanan pengiriman hingga ke luar negeri seperti layanan Interpack. Layanan itu sudah menjangkau tujuh kota, yakni Singapura, Malaysia, Hanoi, Hong Kong, Bangkok, Manila, dan Taipei.

Senada dengan Kenny, Brand Ambassador Lion Parcel, Joe Taslim memiliki pandangan yang sama. Menurutnya pada masa melemahnya pertumbuhan ekonomi pada masa pandemi seperti saat ini maka yang pertama kali mesti digalakkan yaitu membeli produk-produk lokal yang dihasilkan oleh pelaku UMKM.

"Lion Parcel juga bisa melakukan pengiriman ke luar negeri dan tidak hanya domestik. Ini solusi logistik untuk UMKM. Artinya, dengan membeli produk UMKM dan menggunakan jasa pengiriman Lion Parcel maka kita juga bisa membantu mereka untuk go global," kata Joe.

Selain itu, mulai tanggal 3 Mei ini, Lion Parcel mengadakan promo khusus untuk harga pengiriman antar kota, seperti dari Jabodetabek ke Jabodetabek, Bandung ke Bandung, Malang ke Malang, atau Surabaya ke Surabaya. Program ini ditujukan sebagai salah satu bukti guna mendukung pelaku bisnis UMKM.

Perusahaan layanan logistik yang dipimpin oleh Farian Kirana tersebut menjelaskan promo harga pengiriman dengan biaya yang sangat murah senilai Rp4.500 untuk antar kota. Nantinya, masyarakat bisa merasakan promo ini dengan mengirim paket mereka via agen Lion Parcel. Kami berharap inovasi ini bisa memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia.

Adapun sebelumnya salah satu akun gosip sempat mengunggah kabar mengenai isu Joe Taslim hendak mendirikan perusahaan logistik bernama Joe Send.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper