Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Besok LRT Jakarta Beroperasi Normal, Cek Jadwalnya!

LRT Jakarta mulai beroperasi normal mulai besok yang telah sesuai dengan instruksi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Surat Edaran dari Gubernur Anies Baswedan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 16 April 2021  |  13:26 WIB
Sebanyak 8 set yang terdiri dari 16 kereta LRT DKI sudah tiba di ibu kota dan siap digunakan pada saat Asian Games 2018. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat menjajal LRT tersebut ketika meninjau progres proyek ini, Minggu (15/7). - Bisnis/Feni Freycinetia Fitriani
Sebanyak 8 set yang terdiri dari 16 kereta LRT DKI sudah tiba di ibu kota dan siap digunakan pada saat Asian Games 2018. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat menjajal LRT tersebut ketika meninjau progres proyek ini, Minggu (15/7). - Bisnis/Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai besok PT LRT Jakarta akan kembali menerapkan jadwal operasional normal seperti sebelum pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Direktur Utama LRT Jakarta Wijanarko saat memberikan kata sambutannya dalam perayaan ulang tahun ke-3 PT LRT Jakarta yang digelar secara virtual, Jumat (16/4/2021).

"Mulai besok kita sudah beroperasi normal mulai jam 05.30-23.00 WIB," katanya. 

Dia mengatakan penerapan jadwal tersebut telah sesuai dengan instruksi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Surat Edaran dari Gubernur Anies Baswedan.

"Kita harus tetap menjaga kesehatan kita agar bisa terus melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan nilai-nilai LRTJ yaitu lincah, ramah, terpercaya, dan jujur," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wijanarko juga mengaku terus berkomitmen untuk menjadikan LRT sebagai transportasi publik di Ibukota yang lincah, ramah dan nyaman. Saat ini, LRT Jakarta telah mengoperasikan LRT dari Stasiun Pegangsaan Dua hingga Velodrome, Jakarta Timur yang berjarak sekitar 6 km.

Dia menegaskan, LRT akan terus menambah rute perjalanan sehingga mampu melayani masyarakat di Ibukota yang selama ini mendambakan bebas dari kemacetan.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut memberikan selamat atas bertambahnya usia LRT Jakarta melalui sebuah cuplikan video yang ditayangkan dalam acara tersebut.

Anies berharap PT LRT Jakarta terus memberikan inovasi dan terobosan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berharap PT LRT Jakarta terus menghadirkan inovasi, terus membuat terobosan, menjadi salah satu fasilitas transportasi yang andal, aman, nyaman bagi seluruh masyarakat Jakarta," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

LRT
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top