Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agung Podomoro Maksimalkan Insentif Properti di 11 Proyek

Agung Podomoro memaksimalkan insentif yang diberikan pemerintah berupa pemangkasan PPN dan DP 0 persen untuk menggenjot penjualan berbagai proyek propertinya.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  15:33 WIB
Ilustrasi proyek pembangunan perumahan./Bisnis.com - Nurul Hidayat
Ilustrasi proyek pembangunan perumahan./Bisnis.com - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Agung Podomoro memberikan kemudahan untuk pembelian properti pada 11 proyek properti terbaiknya melalui program Spektakuler 3 Bonus yakni pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), kemudian uang muka (down payment) 0 persen, dan juga diskon sampai dengan 30 persen.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan hal itu sejalan dengan insentif yang disiapkan pemerintah yang menanggung PPN serta sesuai pula dengan regulasi Bank Indonesia mengenai DP 0 persen.

selain pelonggaran uang muka, Agung Podomoro akan memanfaatkan  pemerintah yang memberikan subisidi pajak pertambahan nilai (PPN) untuk properti.

“Relaksasi DP 0 persen yang diberikan developer dan insentif yang diberikan pemerintah ini akan turut membangkitkan gairah penjualan properti. Dengan tren penjualan properti yang tetap positif pada 2020, kami optimis tahun ini Agung Podomoro bisa lebih mengoptimalkan penjualan properti di semua proyek yang sedang dikebut pembangunannya,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Rabu (10/3/2021).

Kebangkitan sektor properti diharapkan dapat mendorong sektor ekonomi lainnya untuk lebih cepat pulih dari pandemi Covid-19 sehingga target pertumbuhan ekonomi nasional tahun ini dapat tercapai.

“Untuk mendukung itu semua, kami menawarkan produk-produk unggulan dengan konsep Living in Style yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen dengan potongan harga khusus,” kata Agung Wirajaya.

Proyek Agung Podomoro tersebar di berbagadi daerah seperti Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, Kota Podomoro Tenjo, Vimala Hills, Podomoro City Deli Medan, Soho Pancoran, Borneo Bay City, Grand Madison, Bukit Mediterania Samarinda, Orchard Park Batam, dan Harco Sky Residence.

"Dengan berbagai relaksasi dari pemerintah dan dari pelaku industri ini semoga kita bisa bersama - sama membangkitkan industri properti dan perekonomian Indonesia," ucapnya.

Seluruh properti unggulan Agung Podomoro mengusung konsep Living in Style, yang harapannya dapat memberikan solusi dan kenyamanan hidup yang diimpikan oleh masyarakat.

“Living in Style adalah sebuah konsep membawa masyarakat bergerak menuju pemikiran dan kehidupan yang lebih modern, elegan, didukung sarana dan prasarana penunjang yang memadai dan komprehensif,” tuturnya.

Di tengah tantangan krisis kesehatan akibat pandemi, hunian-hunian yang mendukung kehidupan yang lebih sehat dan aman menjadi prioritas utama masyarakat. Menurut Agung, dengan pengalaman lebih dari setengah abad, Agung Podomoro selalu menawarkan konsep hunian yang sehat dan memiliki value yang terus meningkat.

“Kami terus konsisten untuk memberikan hunian-hunian yang hijau, menyatu dengan alam dan berada di lokasi strategis yang didukung oleh infrastruktur matang. Value itulah yang membuat peminat proyek properti Agung Podomoro tetap tinggi saat pandemi ini,” kata Agung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top