Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Maksimalkan Insentif Properti di 11 Proyek

Agung Podomoro memaksimalkan insentif yang diberikan pemerintah berupa pemangkasan PPN dan DP 0 persen untuk menggenjot penjualan berbagai proyek propertinya.
Ilustrasi proyek pembangunan perumahan./Bisnis.com/Nurul Hidayat
Ilustrasi proyek pembangunan perumahan./Bisnis.com/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Agung Podomoro memberikan kemudahan untuk pembelian properti pada 11 proyek properti terbaiknya melalui program Spektakuler 3 Bonus yakni pemangkasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN), kemudian uang muka (down payment) 0 persen, dan juga diskon sampai dengan 30 persen.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan hal itu sejalan dengan insentif yang disiapkan pemerintah yang menanggung PPN serta sesuai pula dengan regulasi Bank Indonesia mengenai DP 0 persen.

selain pelonggaran uang muka, Agung Podomoro akan memanfaatkan  pemerintah yang memberikan subisidi pajak pertambahan nilai (PPN) untuk properti.

“Relaksasi DP 0 persen yang diberikan developer dan insentif yang diberikan pemerintah ini akan turut membangkitkan gairah penjualan properti. Dengan tren penjualan properti yang tetap positif pada 2020, kami optimis tahun ini Agung Podomoro bisa lebih mengoptimalkan penjualan properti di semua proyek yang sedang dikebut pembangunannya,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Rabu (10/3/2021).

Kebangkitan sektor properti diharapkan dapat mendorong sektor ekonomi lainnya untuk lebih cepat pulih dari pandemi Covid-19 sehingga target pertumbuhan ekonomi nasional tahun ini dapat tercapai.

“Untuk mendukung itu semua, kami menawarkan produk-produk unggulan dengan konsep Living in Style yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen dengan potongan harga khusus,” kata Agung Wirajaya.

Proyek Agung Podomoro tersebar di berbagadi daerah seperti Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, Kota Podomoro Tenjo, Vimala Hills, Podomoro City Deli Medan, Soho Pancoran, Borneo Bay City, Grand Madison, Bukit Mediterania Samarinda, Orchard Park Batam, dan Harco Sky Residence.

"Dengan berbagai relaksasi dari pemerintah dan dari pelaku industri ini semoga kita bisa bersama - sama membangkitkan industri properti dan perekonomian Indonesia," ucapnya.

Seluruh properti unggulan Agung Podomoro mengusung konsep Living in Style, yang harapannya dapat memberikan solusi dan kenyamanan hidup yang diimpikan oleh masyarakat.

“Living in Style adalah sebuah konsep membawa masyarakat bergerak menuju pemikiran dan kehidupan yang lebih modern, elegan, didukung sarana dan prasarana penunjang yang memadai dan komprehensif,” tuturnya.

Di tengah tantangan krisis kesehatan akibat pandemi, hunian-hunian yang mendukung kehidupan yang lebih sehat dan aman menjadi prioritas utama masyarakat. Menurut Agung, dengan pengalaman lebih dari setengah abad, Agung Podomoro selalu menawarkan konsep hunian yang sehat dan memiliki value yang terus meningkat.

“Kami terus konsisten untuk memberikan hunian-hunian yang hijau, menyatu dengan alam dan berada di lokasi strategis yang didukung oleh infrastruktur matang. Value itulah yang membuat peminat proyek properti Agung Podomoro tetap tinggi saat pandemi ini,” kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper