Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Speaker Terbaru Sharp Bikin WFH Makin Mantap, Harga Rp1,6 Juta

PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.
CBOX-MAX06UBL. Modern Touch with High Gloss Finish. /Sharp
CBOX-MAX06UBL. Modern Touch with High Gloss Finish. /Sharp

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.

Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia Ardy mengatakan bagi para penikmat audio berkualitas tinggi, membeli produk active speaker yang memiliki fitur built-in amplifier merupakan keuntungan, karena tidak perlu lagi membeli pre-amplifier secara terpisah.

"Kami akan memasarkan CBOX-MAX09PA dengan harga yang cukup menarik, yaitu Rp 1,69 juta yang tersedia unitnya mulai dari 25 Februari 2021 ini di toko-toko elektronik," katanya melalui siaran pers, Kamis (25/2/2021).

Ardy mengemukakan produk ini sangat tepat bagi penikmat kualitas musik premium. Seperti misalnya komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara yang sangat mendetail pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari CBOX-MAX09PA.

Tak hanya itu, produk tersebut juga akan menunjang aktifitas serta kreatifitas di dalam rumah. Pasalnya produk ini menggunakan sistem 2.1 (two point one) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi.

Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

"CBOX-MAX09PA tidak hanya menawarkan kualitas suara menakjubkan, tetapi juga tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan para pengguna. Di antaranya Bluetooth untuk mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai," ujarnya.

Produk Active Speaker ini pun memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dengan menggunakan Flash Disk, di mana CBOX-MAX09PA memiliki 1 buah USB Port. Dibekali MP3-IN 3.5mm Mini-Jack & RCA L/R Line Port, melengkapi kebutuhan koneksi pada produk ini, sehingga dapat memberikan opsi lain untuk menghubungkan perangkat melalui kabel.

Dari sisi desain, Sharp CBOX-MAX09PA diberikan sentuhan tampilan klasik dengan balutan Classic Wood PVC memberikan kesan natural.

Adapun dimensi body utama berukuran 21 X 37 X 39 cm, ditambah dengan sepasang satelit di bagian kanan dan kiri berukuran 13 X 15 X 18 cm, memberikan kesan tampilan produk yang elegan.

"Kami juga benamkan saluran radio FM guna mendengarkan siaran radio menjadi salah satu alternatif untuk mendengarkan musik-musik pilihan saat santai," kata Ardy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper