Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PPI Salurkan Sembako bagi Kaum Dhuafa Terdampak Pandemi

pemberian bantuan berupa sembako adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan wujud rasa syukur perseroan atas pencapaian yang telah diraih tahun ini.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  12:50 WIB
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31  -  3). Antara
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31 - 3). Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI memberikan bantuan kepada kaum dhuafa di Jabodetabek dan Lampung yang terdampak pandemi Covid-19.

Direktur Utama PPI Fasika Khaerul Zaman mengatakan pemberian bantuan berupa sembako adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan wujud rasa syukur perseroan atas pencapaian yang telah diraih tahun ini.

"InsyaAllah bantuan ini bermanfaat bagi para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus yang sangat peduli kepada anak-anak yang berada di sini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/1/2021).

Lebih lanjut, Fasika sendiri yang memberikan bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan Muslimin, di Jakarta Pusat.

Sementara itu, untuk penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan dan Jompo Berkat Kasih Immanuel, Jakarta Utara, dilakukan oleh Direktur Operasi PPI, Anton Mart Irianto.

Adapun, jenis bantuan yang diserahkan adalah paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kilogram, dan sejumlah uang tunai.

PPI juga menyerahkan bantuan untuk pensiunan dan tenaga pembantu di PPI Cabang Lampung yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuanga, SDM, dan Umum PPI Kindy Rinaldy Syahrir dan Komisaris PPi Hamli.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt perusahaan perdagangan indonesia (ppi) Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top