Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhirnya, Garuda (GIAA) Copot Stiker RANS di Badan Pesawat

Stiker RANS hanya ditempel di satu pesawat Garuda dan sesudah Raffi kembali ke rumahnya stiker sudah dilepas.
Logo RANS Entertainment di badan pesawat Garuda./Istimewa
Logo RANS Entertainment di badan pesawat Garuda./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Garuda Indonesia Tbk. mengaku sudah tidak memasang lagi logo RANS di pesawat Airbus A3300-900neo setelah kunjungan artis Raffi Ahmad yang ke hanggar pesawat BUMN itu pada Minggu (30/8/2020).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran influencer menjadi salah satu strategi perusahaan untuk ikut mengampanyekan terbang aman, nyaman, dan mudah.

Irfan juga memuji dukungan yang diberikan oleh Raffi Ahmad dengan pengalaman positifnya selama terbang menggunakan maskapai pelat merah tersebut ketika diundang sebagai tamu pertama dalam Instagram live Garuda.

Maskapai dengan jenis layanan penuh tersebut pun sepakat untuk menindaklanjuti pertemuan dengan pembuatan konten video di kanal Raffi Ahmad.

Sebelum kunjungan sang artis, tercetuslah ide dari Garuda untuk memberi kejutan kepada Raffi Ahmad bersama keluarganya yang mengunjungi hanggar Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia melalui stiker yang ditempel di salah satu tubuh pesawatnya.

Irfan pun tak menyangka gara-gara hal tersebut sempat menjadi trending topic.

Bos garuda itu menjelaskan bahwa stiker tersebut hanya ditempel di satu pesawatnya saja dan sesudah Raffi kembali ke rumahnya stiker sudah dilepas oleh pihaknya.

“Kami kasih surprise dengan tulisan RANS di pesawat, Raffi juga terkaget-kaget. Kebetulan surprise-nya pas. Kami belum selesai acaranya, ternyata ada 300.000 yang likes, akhirnya tanpa disengaja ini akan meledak. Kami yakin Raffi akan very surprise. Kami jadi trending topic. Begitu Raffi balik, [stiker] sudah kami copot,” jelasnya, Selasa (1/10/2020).

Sebelumnya jagad maya tengah dihebohkan dengan foto milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam foto itu, Raffi, Gigi, dan Rafathar tampak berpose di depan pesawat garuda yang bertuliskan logo perusahaan RANS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper