Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Citra Maja Raya Sukses Catatkan Penjualan Rp107 Miliar

Citra Maja Raya merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu terbesar dan terlengkap di Maja dengan konsep Transit Oriented Development, hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Commuterline Maja.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  18:32 WIB
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Group, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence, terus mengembangangkan kawasan Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu di Barat Jakarta.

Citra Maja Raya merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu terbesar dan terlengkap di Maja dengan konsep Transit Oriented Development, hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Commuterline Maja.

Setelah sukses menggelar launching rumah pada bulan Maret 2020, Citra Maja Raya kembali mengadakan launching rumah pada tanggal 29-30 Agustus 2020. Kali ini, Citra Maja Raya meluncurkan Cluster Benoa, berupa hunian rumah tapak (landed house) dengan desain tampak  modern minimalis dan harga mulai Rp 188 Juta All In (sudah termasuk PPN, BPHTB, dan AJB).

Pada acara launching Cluster Benoa yang digelar pada 29-30 Agustus 2020 bertempat di Mal Ciputra Tangerang, Citra Maja Raya sukses menjual rumah di Cluster Benoa dengan nilai penjualan lebih dari Rp107 Miliar. 

Direktur Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan bahwa pencapaian ini sangat dipengaruhi oleh Reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat, harga rumah terjangkau dengan konsep pengembangan Kota Baru Terpadu berbasiskan Transit Oriented Development (TOD), dan dukungan Pemerintah dengan menetapkan kawasan Maja menjadi 1 dari 10 Pembangunan Kota Baru Publik di Indonesia.

“Kami ikut mendukung program pemerintah untuk membangun kawasan Maja menjadi Kota Baru Publik dengan mengembangkan  Citra Maja Raya berupa pembangunan hunian dan komersial lengkap dengan sarana pendukungnya berupa infrastruktur dan fasilitas pelengkap  lainnya. Pengembangan Citra Maja Raya juga merupakan wujud nyata dukungan Ciputra Group untuk turut menyukseskan Program Sejuta Rumah Pemerintah Republik Indonesia,” ujar Yance.

Sejak mulai dibangun tahun 2015, Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pesat yang dapat terlihat dari penjualan dan pembangunan rumah serta unit komersial yang mencapai lebih dari 18.000  beserta kelengkapan infrastruktur dan fasilitas skala kota pendukungnya yang sudah jadi dan beroperasional seperti Boulevard Utama ROW 40, Sekolah Mutiara Bangsa, Muslim Cendikia Islamic School, Masjid Raya, Shuttle Bus, EcoClub (Swimming Pool, Badminton Hall, Aerobic Hall, Fitness Center), Pos Polisi, Minimarket, ATM Center, Restaurant, klinik kesehatan Eco Medika yang bekerjasama dengan Ciputra Hospital dan fasilitas terbaru yang sedang dibangun dan segera selesai pembangunannya yaitu Water World Water Park dan Bisokop CGV Cinema.

“Kami beruntung karena lokasi Citra Maja Raya sangat dekat dengan Stasiun KRL Commuterline Maja yang sudah terhubung dengan jaringan transportasi Jabodetabek lainnya seperti MRT, LRT, dan BRT, sehingga memudahkan mobilitas dari seluruh penghuni Citra Maja Raya. Kami meyakini dengan kelengkapan infrastruktur dan fasilitas saat ini, Citra Maja Raya sudah menjadi Regional Center dan Business Center serta penggerak pertumbuhan ekonomi di kawasan Maja,” lanjut Yance.

Segera Launching 2 Cluster sekaligus, Rumah mulai Rp 168 Juta All In

Melihat masih tingginya kebutuhan atas hunian berkualitas dengan harga terjangkau, Citra Maja Raya akan kembali meluncurkan 2 Cluster Baru di bulan September 2020. Mengusung tematik keindahan Bali, Cluster terbaru ini akan dinamakan Cluster Champa dan Villa Nusa Dua yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 168 Juta All In. Lokasi kedua Cluster ini berada di area pengembangan Citra Maja Raya 2 dan memiliki lokasi sangat strategis karena berada di dekat Sekolah, CBD Area, dan EcoClub House 2.

Cluster Champa dan Villa Nusa Dua menghadirkan program cara pembayaran yang sangat ringan, yaitu cicilan bertahap hingga 18 bulan tanpa DP, dan cara pembayaran KPR dengan DP minimum 5% yang bisa dicicil hingga 8 bulan dengan cicilan DP mulai 1 juta per bulan.

"Cluster Champa dan Villa Nusa Dua memiliki kelebihan dinding rumahnya sudah masing masing (double) dan kami rencanakan mulai dibuka pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) tanggal 12 September 2020 secara online," tutup Yance.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development citra maja raya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top