Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hunian Konsep Street Mall, Seperti Apa?

Setiap outlet memiliki kemudahan aksesibilitas, space yang luas dan terhubung dari luar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaan cukup baik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Agustus 2020  |  08:01 WIB
Hunian konsep street mall
Hunian konsep street mall

Bisnis.com, JAKARTA -  Podomoro Golf View (PGV) menawarkan hunian berkonsep street mall di wilayah Depok Jawa Barat.

Setiap outlet memiliki kemudahan aksesibilitas, space yang luas dan terhubung dari luar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaan cukup baik.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Rubby I. Widjaja menjelaskan situasi tersebut menunjukkan aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru.

"Selain itu PGV terus memperhatikan setiap detil kebutuhan masyarakat yang mengakses dan beraktivitas di kawasan tersebut, terutama memberikan solusi kepada penghuninya," katanya.

Rubby mengatakan komersial area dengan konsep _street mall_ berbeda dengan mal pada umumnya yang lebih tertutup. Terdapat puluhan merek ternama yang tergabung dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) yang akan memudahkan penghuni untuk mendapatkan berbagai kebutuhannya

“Kami mempersiapkan fasilitas dan layanan untuk konsumen dengan tahapan dan konsep yang matang. Dimana kemudahan bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki saja atau bersepeda dari hunian,” tegas Rubby.

Rubby menambahkan PGV juga memiliki berbagai fasilitas lain termasuk pusat kuliner dan rekreasi Food and Beverage Riverside area yang dirancang seperti di San Antonio-Amerika Serikat atau Clarke Quay-Singapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti depok
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top