Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brantas Abipraya Sosialisasi Protokol New Normal

Brantas Abipraya menggelar sosialisasi protokol new normal sebagai langkah perusahaan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 15 Juni 2020  |  13:57 WIB
Warga melintas di dekat logo PT Brantas Abipraya (Persero) di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis - Himawan L Nugraha.
Warga melintas di dekat logo PT Brantas Abipraya (Persero) di Jakarta, Kamis (11/7/2019). - Bisnis - Himawan L Nugraha.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Brantas Abipraya (Persero) mengungkapkan siap menghadapi era kenormalan baru atau new normal.

Salah satunya dengan melakukan sosialisasi dan pembinaan secara virtual mengenai protokol pencegahan Covid-19 di era new normal kepada para pemangku kepentingan seperti mitra kerja, mitra usaha dan para pekerja selama dua hari pada 15 - 16 Juni 2020.

Direktur Keuangan dan SDM Brantas Abipraya mengatakan sosialisasi protokol new normal adalah cara perusahaan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya.

"Protokol ini berisi perlindungan kesehatan, keselamatan dan keamanan selama bekerja di lingkungan Abipraya dan kesiapsiagaan darurat Covid-19 menghadapi kondisi new normal,” ujar Suradi melalui keterangan tertulis, Senin (15/6/2020).

BUMN konstruksi ini juga memberikan pembinaan dan sosialisasi K3L untuk keselamatan dan Kesehatan Kerja bagi para mitra kerja, mitra usaha dan para pekerja Abipraya selama pandemi Covid-19.

“Kita sangat optimis dapat melaksanakan new normal di lingkungan kerja Brantas Abipraya bersama mitra kerja, mitra usaha dan para pekerja, kami pun telah membentuk tim task force untuk mendukung kelancaran skenario new normal," jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan Abipraya juga memberikan sosialisasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Langkah ini merupakan tindak lanjut dari surat Kementerian BUMN nomor S-17/S.MBU/02/2020 tanggal 17 Februari 2020 tentang Sertifikasi ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan di BUMN.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn konstruksi brantas abipraya Virus Corona New Normal
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top