Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Residence Gandeng Universitas Esa Unggul Bangun Kampus

Kampus Esa Unggul Citra Raya memiliki luas bangunan sebesar 24.013 meter persegi.
Perumahan Citra Raya/
Perumahan Citra Raya/

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Ciputra Residence melengkapi fasilitas pendidikan pada proyeknya di Citra Raya Tangerang dengan bekerja bersama Universitas Esa Unggul untuk membangun kampus Citra Raya.

Direktur Utama PT Ciputra Residence Mary Octo mengatakan bahwa pembangunan kampus di Citra Raya menjadi wujud komitmen pengembang dan universitas untuk mewujudkan kualitas akademik dan pelayanan pendidikan yang baik di proyek tersebut.

“Kampus Esa Unggul Citra Raya ini akan memiliki konsep energik dan dinamis agar bangunan dapat bersinergi dengan kawasan sekitarnya dan diharapkan dapat membentuk sebuah desain yang akan selalu mengikuti perkembangan kota itu sendiri,” ungkap Mary melalui siaran pers, Rabu (8/1/2020).

Kampus Esa Unggul Citra Raya memiliki luas bangunan sebesar 24.013 meter persegi dan pembangunannya akan dilaksanakan dalam dua tahap pengerjaan.

“Pada tahap satu pembangunan, kampus Citra Raya memiliki luas 11.714 meter persegi dengan luas fasilitas umum 400 meter persegi. Sementara itu, tahap dua pengerjaan akan diselesaikan pengerjaan gedung kampus seluas 11.899 meter persegi,” jelasnya.

Berdiri di atas tanah 15.560 meter persegi, gedung kampus tersebut akan terdiri atas dua menara utama berlantai 10 ditambah dengan aula utama yang memiliki lima lantai.

Kampus Esa Unggul Citra Raya nantinya memiliki daya tampung untuk 5.000 mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper