Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BSD City Klaim 80 Ruko Habis Terjual dalam Sepekan

Pembangunan ruko yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 miliar itu ditargetkan selesai pada 2021.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Desember 2019  |  15:22 WIB
Gambar Ruko ICE Business Park. - Bisnis
Gambar Ruko ICE Business Park. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Sinar Mas Land mengklaim rumah toko di kawasan ICE BSD, yakni ICE Business Park, terjual habis setelah sepekan diluncurkan.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan bahwa saat ini kebutuhan masyarakat akan tempat usaha meningkat seiring dengan tumbuhnya minat untuk berwirausaha. Hal itu membuat produk ruko yang hanya tersedia 80 unit itu terjual habis dalam sepekan.

Ruko tersebut, kata Hongky, merupakan bangunan tiga lantai yang memiliki empat varian tampak depan atau fasad. Selain desainnya yang kekinian, ruko BSD berada pada akses jalan raya utama BSD City.

“Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk properti yang sejenis seperti ICE Business Park pada 2020 dan tetap dengan harga terjangkau,” kata Hongky melalui siaran pers, Kamis (12/12/2019).

Adapun, ICE Business Park yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Proyek tersebut ditargetkan selesai pada 2021.

Hongky menuturkan bahwa kawasan niaga BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari sepeda motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik.

“Saat ini sudah banyak pilihan akses, mulai dari tol dan stasiun kereta api seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk yang sudah terintegrasi dengan baik,” kata Hongky.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsd city sinar mas land ruko
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top