Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, Sinar Mas Land Pasarkan Hunian Baru

Pengembang hanya membangun sebanyak 102 unit untuk hunian dan dipasarkan mulai dari harga Rp1,2 miliar.
Gambar klaster Provence Suites./Bisnis
Gambar klaster Provence Suites./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Saat menjelang akhir tahun, Sinar Mas Land meluncurkan produk hunian bertajuk klaster Provence Suites di BSD City.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan bahwa klaster hunian yang dibangun di area premium bagian BSD City itu ditujukan kepada wirausahawan memiliki rumah yang berdekatan dengan ruko tempat usahanya.

Berdiri di atas lahan seluas 1,67 hektare, Provence Suites terletak di lokasi strategis dengan kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan yang paling utama adalah pintu tol BSD–JORR hingga stasiun kereta rel listrik (KRL) Rawa Buntu – Jakarta.

Klaster Provence Suites dinilai dapat menjadi jawaban untuk gaya hidup yang selama ini diinginkan.

Saat ini, katanya, area timur BSD City merupakan kawasan BSD yang paling padat dan ramai dengan lingkungan yang telah mapan sehingga kawasan ini menjadi primadona bagi calon pembeli untuk memiliki hunian modern.

“Melihat tingginya minat masyarakat untuk memiliki tempat tinggal, mendorong kami untuk kembali meluncurkan klaster terbaru yaitu Provence Suite," ujar Herry melalui siaran pers, Kamis (5/12/2019).

Adapun, klaster itu ditawarkan dalam jumlah yang terbatas. Pengembang hanya membangun sebanyak 102 unit untuk hunian dan dipasarkan mulai dari harga Rp1,2 miliar.

Untuk ruko hanya dibangun sebanyak 23 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp2 miliar. Proyek tersebut ditargetkan selesai pada 2021.

Provence Suites, jelas Herry, akan mengusung tema rumah untuk generasi urban dan memiliki desain minimalis modern dan dilengkapi dengan pusat komunitas sebagai ruang luar publik.

Selain itu, Provence Suites dibangun untuk residensial dua lantai memiliki 2 tipe hunian yaitu tipe 67 dan tipe 100.

Sementara itu, kompleks ruko komersial Provence Suite dibangun sebanyak 23 unit dan tiap-tiap unit dibangun tiga lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper