Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Greenwoods Group Bangun Rumah Rp200 Jutaan di Parung Panjang

Citaville dikembangkan di Jalan Raya Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang dengan luas lahan keseluruhan 7,70 hektare.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Greenwoods Group kembali merilis proyek rumah tapak di Parung Panjang. Rumah di proyek tersebut nantinya dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 jutaan per unit.

Proyek bertajuk Citaville itu tengah dikembangkan di Jalan Raya Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang. Kawasan hunian yang dikembangkan di atas area seluas 7,70 hektare tersebut merangkum 661 unit rumah dan 22 unit ruko.

Adapun, proyek tersebut memiliki tiga pilihan hunian, yaitu tipe satu kamar tidur satu lantai seluas 23/60 meter persegi dengan harga mulai dari Rp218 juta, dua kamar tidur satu lantai seluas 30/60 meter persegi seharga Rp250 jutaan, dan dua kamar tidur dua lantai seluas 48/60 meter persegi dengan harga Rp350 juta–Rp380 jutaan. 

Direktur Citaville Antonius Congles mengungkapkan bahwa Citaville Parung Panjang merupakan proyek hunian tapak pertama yang digarap Greenwoods Group dengan area pengembangan cukup luas, yakni 7,7 hektare dan segmen pasar menengah ke bawah sebagai bidikan utamanya. 

Biasanya, hanya memosisikan diri sebagai boutique developer yang membangun townhouse dengan kisaran harga Rp1 miliar—Rp2 miliar per unit dan fokus pada pembangunan high rise building. Namun, saat ini kami mulai masuk ke segmen produk yang lebih masif dengan size pengembangan lebih besar,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (18/7/2019).

Menurut Antonius, selain memenuhi kebutuhan hunian para pengguna kereta commuter line, dengan aktivitas keseharian di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, proyek hunian dengan nilai investasi Rp200 miliar tersebut juga diperuntukan bagi kalangan profesional muda yang ingin berinvestasi terjangkau di sektor properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper