Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kartika Residence Karawang Gelar Promo Lebaran

Kartika Residence dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pengembangan.

Bisnis.com, JAKARTA -- Citra Swarna Group melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu menawarkan promo pembelian hunian rumah tapak Kartika Residence di Karawang Timur.

Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group mengatakan berbagai kemudahan bisa ditawarkan untuk para calon pembeli Kartika Residence seperti uang muka suka-suka mulai dari nol rupiah, bebas biaya KPR dan BPHTB dan ekstra bonus tambahan selama Ramadan hingga Syawal berupa THR voucher belanja sebesar Rp500.000.

“Selain program uang muka suka-suka, konsumen bebas memilih hadiah sesuai selera. Hadiah suka-suka yang ditawarkan mulai dari AC, televisi, kulkas, mesin cuci hingga smarthphone,” Vivi Hadijaya tuturnya dikutip dari siaran resminya Minggu (26/5/2019).

Selain itu, lanjutnya, Citra Swarna juga akan melakukan undian dan setiap pembeli akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Mitsubishi Xpander. “Ditambah lagi dengan gratis kanopi. Ini kesempatan yang sangat langka,” tuturnya.

Menurutnya, ini adalah kesempatan untuk para generasi milenial atau keluarga muda untuk memanfaatkan sebagian THR nya untuk membayar uang muka (down payment, DP) hunian mereka.

“Sebaiknya tetap menyisihkan sebagian THR untuk investasi. Atau bagi keluarga muda, bisa membeli hunian idaman,” tuturnya.

Kartika Residence dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit.

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan ukuran 69/72.

Selain itu, pengembang Kartika Residence ini juga menawarkan berbagai program promosi menarik yakni dapat menentukan uang muka sendiri sesuai kemampuannya, gratis kanopi, dan gratis kulkas, TV Led, Handphone, Microwave, AC atau mesin cuci.

Adapun berbagai fasilitas telah melengkapi kawasan hunian ini. Yakni seperti food park Kartika Residence yang baru saja mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI), wahana permainan air, Super Splash dan  water park.

Selain itu, untuk mendukung keamanan dan kenyamanan, Kartika Residence juga menggunakan CCTV di beberapa sudutnya selama 24 jam, magnetic card dan one gate sistem untuk menjamin kenyamanan penghuni.

Selain food park dan water park, fasilitas publik lain yang akan tersedia adalah tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

Citra Swarna Group telah mengembangkan 14 properti yang seluruhnya merupakan rumah tapak. Sebagai lokasi pengembangan bisnis, menurut VIvi, Karawang menjadi kawasan yang tepat untuk tinggal karena Karawang telah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus terbesar di Asia Tenggara.

“Kota ini memiliki kawasan industri seluas 14 ribu hektare dengan ratusan entitas bisnis,” tuturnya.

Sejumlah kawasan industri telah hadir, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang), dan kawasan industri Indotaisei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper