Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adhi Commuter Perkenalkan Rumah Baru di IPEX 2022, Ada Voucer Rp15 Juta

PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan rumah dengan konsep pengunungan yang asri. Pada gelaran IPEX 2022, pembeli berkesempatan mendapatkan voucer Rp15 juta.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 16 Mei 2022  |  13:10 WIB
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti. - Istimewa
Salah satu proyek Adhi Commuter Properti. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) akan menawarkan rumah tapak dengan tipe Asoka (30/60) dan Kayana (36/72) dalam gelaran  Indonesia Property Expo (IPEX) yang akan dimulai medio Mei 2022.

Produk rumah tapak ini dihadirkan sebagai rumah sehat dengan adanya inner court dan inner garden di dalam rumah untuk pencahayaan natural dan cross ventilation optimal untuk menghadirkan pengalaman hunian yang menyatu dengan alam.

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan Adhi City menghadirkan rumah dengan konsep pengunungan yang asri.

“Konsep rumah seperti ini dihadirkan untuk memaksimalkan kawasan Adhi City yang berada di daerah pegunungan dengan udara maupun iklim sejuk. Seluruh fasilitas yang dihadirkan juga dioptimalkan untuk menghadirkan suasan asri itu seperti clubhouse, commercial hub, lounge & café, thematic garden, kid’s playground, organic walkways, private community garden seluas 500 m2, area multifungsi, sarana olahraga, dan sebagainya,” kata Putu kepada wartawan, Minggu (14/05/2022).

Selain konsep rumah sehat, penghuni juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam seperti Sungai Cikeas dan  beberapa gunung yaitu Gunung Pancar dan Gunung Salak. Konsep, fasilitas, maupun lansekap alam ini yang membuat hunian yang ditawarkan menjadi unggulan dan diminati konsumen.

“Adhi City Sentul memiliki visi sebagai Integrated Future City yang merupakan pengembangan kota baru untuk menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development dengan menghadirkan fasilitas kluster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek,” jelas Putu.

Untuk diketahui, LRT Jabodebek maupun infrastruktur besar lainnya di kawasan ini akan membuat kawasan Sentul menjadi sunrise property. Konsep mixed use dengan beragam fasilitas di dalam kawasan Adhi City Sentul juga akan terus menambah value sehingga menjadi hal utama untuk menjadi pertimbangan konsumen baik pengguna maupun investor.

Untuk mendapatkan rumah ini juga ditawarkan berbagai kemudahan seperti cara bayar hard cash, soft cash, KPR, maupun berbagai skema menarik lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan keuangan konsumen. Lokasi perumahan Adhi City Sentul berada 0 km di gerbang tol Sirkuit Sentul (KM 33 tol Jagorawi) yang dibangun seluas 7 hektar dari total 120 hektar kawasan Adhi City Sentul.

Pada gelaran IPEX 2022, Adhi City Sentul juga akan memberikan lebih banyak kemudahan dan promo marketing seperti free E-Money, Ikea Voucher senilai Rp15 juta, smart door lock, program instant approval, hingga kesempatan untuk mendapatkan Euro Trip for Couple serta berbagai promo menarik lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan properti harga rumah sentul city promo properti Adhi Commuter Properti ipex 2020
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top