Meikarta Pasarkan Tower U, Segini Harganya

Hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 18 April 2019  |  17:41 WIB
Meikarta Pasarkan Tower U, Segini Harganya
Pekerja menyelesaikan pembangunan apartemen district 1 Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta kembali memasarkan unit apartemen baru, Tower U yang berada di University District Meikarta, Cikarang, Bekasi. Tower U dipasarkan dengan harga mulai Rp280 juta per unit.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengklaim bahwa unit apartemen yang baru dipasarkan ini disambut positif masyarakat dengan penjualan mencapai ratusan unit di Grand Metropolitan Bekasi, Sabtu (13/4/2019).

“Kesuksesan ini dipastikan akan berlanjut karena Meikarta akan memasarkan unit Tower U hingga ke seluruh Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (18/4/2019).

Menurutnya, hunian merupakan kebutuhan primer manusia. Namun, kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum bisa memiliki hunian karena harganya yang melambung tinggi.

Oleh karena itu, perusahaan akan terus menyediakan hunian dengan harga terjangkau masyarakat.

“Harga hunian sangat berarti untuk menjadi pertimbangan masyarakat. Oleh karena itu, kami memasarkan properti dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp280 juta,” kata Ferry.

Tidak hanya itu, dia menjelaskan bahwa Meikarta juga memudahkan konsumen dalam memiliki hunian, mulai booking fee hanya Rp 2 juta, bebas uang muka (down payment 0%), hingga bebas biaya akad.

Dia menuturkan bahwa Meikarta memasarkan unit Tower U bukan sekadar murah, melainkan juga kualitas terbaik.

“Hal itu kami prioritaskan karena konsumen butuh kualitas dan kenyamanan hidup.” Selain itu, kata Ferry, Tower U dibangun pada lokasi strategis tepat di sejumlah kampus bergengsi, salah satunya adalah Universitas Paramadina yang akan membangun kampus dan masjid. Kampus Paramadina ini akan beroperasi pada tahun akademik Agustus 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top