Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hunian Dekat Stasiun Cisauk Makin Prospektif

Pengembang kini bisa makin gemilang dengan memanfaatkan keberadaan Stasiun Cisauk, di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, stasiun ini memiliki lalu lintas yang cukup tinggi, sehingga pengembang bisa menjaring konsumen yang ingin tinggal dekat dengan stasiun tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang kini bisa makin gemilang dengan memanfaatkan keberadaan Stasiun Cisauk, di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, stasiun ini memiliki lalu lintas yang cukup tinggi, sehingga pengembang bisa menjaring konsumen yang ingin tinggal dekat dengan stasiun tersebut.

Stasiun Cisauk setiap harinya tercatat melayani sekitar 6.200 penumpang dengan 132 perjalanan KRL menuju Parung Panjang, Maja, Rangkasbitung, dan Tanah Abang.

Melihat kondisi tersebut, salah satu perusahaan pengembang, PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) memutuskan pada 2017 meluncurkan Serpong Garden Apartment (Segar) Tower Bellerosa dan Tower Cattleya.

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Ferdy Sutrisno menjelaskan, salah satu nilai lebih dari apartemen Segar adalah kemudahan akses menuju Stasiun Cisauk, yang juga hanya berjarak lima menit ke Pasar Modern Intermoda.

“Berinvestasi pada apartemen Segar setara dengan memiliki nilai investasi ekonomis, karena selain akses ke Stasiun Cisauk dan terminal terpadu intermoda, waktu tempuh akan menjadi semakin efisien. Sebab dengan menggunakan jalur urban Railway Jabodetabek, selain bebas macet dan waktu tempuh lebih terjamin, biaya yang dikeluarkan juga relatif rendah,” tambahnya.

Ferdy menambahkan, pada 23 Februari 2019, pihaknya akan meluncurkan tower baru dari Serpong Garden Apartment, yaitu Tower Diamanta.

Tower tersebut nantinya hanya akan berjarak 45 menit dari Stasiun Cisauk sampai ke Stasiun Dukuh Atas Sudirman Jakarta Pusat, dengan biaya Rp4.000 satu kali naik kereta. Terbuka juga akses ke daerah manapun, termasuk sampai bandara Soekarno Hatta, menggunakan jaringan transportasi kereta rel listrik dan LRT Jabodetabek yang akan segera selesai.

Selain itu, Serpong Garden Apartment juga terhubung dengan terminal terpadu intermoda lewat jembatan sejauh 5 menit berjalan kaki, yang akan menjadi pusat transportasi darat terpenting di kawasan ini, seperti halnya menggunakan bus Transjakarta dan bus antar kota, yang nantinya akan berpusat di daerah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper