Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland Gelar Lari Ceria

Pengembang properti perumahan dan komersial PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) memasuki usia perak atau 25 tahun pada 2019 ini dan merayakannya dengan menggelar acara lari ceria atau fun run.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 17 Februari 2019  |  15:54 WIB
Metland Gelar Lari Ceria
Metropolitan Land - grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti perumahan dan komersial PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) memasuki usia perak atau 25 tahun pada 2019 ini dan merayakannya dengan menggelar acara lari ceria atau fun run.

Kegiatan tersebut diadakan lima tahun sekali dengan tema yang berbeda. Dalam kegiatan fun run ini, dibagi menjadi dua kategori, yaitu 5 kilometer dan 10 kilometer dan diikuti oleh sekitar 6.000 peserta, baik dair konsumen, karyawan, dan juga masyarakat umum.

Presiden Direktur Metland Thomas J. Angfendy mengatakan bahwa kegiatan lari juga dipilih karena menjadi salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan menjadi gaya hidup sehari-hari.

“Kami melihat lari ini menjadi olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadi kami karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktivitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat orang jadi berumur panjang,” ungkapnya di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/2/2019).

Thomas melanjutkan, kesuksesan Metland selama 25 tahun tidak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen pengembang yang konsisten membangun properti untuk keluarga Indonesia.

“Lewat acara Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Dengan pengalaman kami di sektor properti, kami berharap bisa terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesua dengan menghasilkan produk terbaik dan menjadu pengembang terkemuka dan tepercaya,” lanjut Thomas.

Komitmen Metland tercermin dalam kinerjanya yang selalu berhasil mencapai target setiap tahunnya. Pada 2018 tercatat Metland telah merealisasikan penjualan sebesar Rp2,15 triliun, lebih tinggi dari target awal sebesar Rp2 triliun.

Adapun, dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun peraknya, Metland juga berhasil mencatatkan rekor MURI untuk lukisan terbesar dari rangkaian kubus Rubik di Indonesia, dibantu oleh pesulap Denny Darko.

“Ini merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dengan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan tetap berkembang di industri properti tanah air,” imbuh Thomas.

Kuota peserta yang penuh juga memperlihatkan bentuk dukungan dan antusiasme peserta, serta dukungan dari mitra kerja Metland seperti dari kehadiran puluhan tenant makanan dan minuman dari Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Mall Cileungsi untuk meramaikan acara.

“Kami juga membagikan Metland Card berupa e-money kepada peserta sebagai loyalty card yang bisa terhubung ke semua jaringan Metland dan berfungsi untuk pembayaran secara umum sebagai langkah untuk meningkatkan loyalitas para peserta lari,” ungkap Thomas.

Acara itu turut diramaikan oleh penampilan dari sejumlah musisi Tanah Air, di antaranya JKT 48 dan Rockstar Collaboration.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

metland
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top