Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Cimanggis City Bidik Milenial Lewat Korean Day

Pengembang Apartemen Cimanggis City mengadakan kegiatan yang bertajuk 'Korean Day' mengawali tahun 2019. Acara tersebut untuk menarik para penggemar Korea seperti budaya, musik serta sinema yang kini sedang hit di Indonesia.
Cimanggis City
Cimanggis City

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang Apartemen Cimanggis City mengadakan kegiatan yang bertajuk 'Korean Day' mengawali tahun 2019. Acara tersebut untuk menarik para penggemar Korea seperti budaya, musik serta sinema yang kini sedang hit di Indonesia.

Marketing Manager Cimanggis City Widodo mengatakan acara yang digelar 26 dan 27 Januari 2019 ini ditujukan untuk menjaring para milenial yang ingin memiliki hunian, sekaligus menjamu para konsumen loyal yang telah membeli unit apartemen Cimanggis City.

“Industri musik, film, sinetron, dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh besar di dunia. Ini disebabkan karena peran kaum milenial di Korea yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” papar Widodo, melalui keterangan resmi, Senin (28/1/2019).

Dia mengatakan pada acara tersebut juga berlangsung penyerahan program hadiah umroh bagi konsumen beruntung unit apartemen Cimanggis City periode pembelian bulan Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Pada kesempatan penyerahan hadiah umroh yang dipandu oleh host cantik Fifi Anastasia juga ada hal menarik bagi pengunjung dihari minggu, yaitu hadirnya Ustadz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat dengan mengupas investasi properti bagian dari sabuah ibadah.

"Cimanggis City sering sekali membuat acara yang bermanfaat seperti ini. Manfaatnya tidak hanya bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Untuk program menarik lainnya nanti akan kami jabarkan di pameran Indonesia Properti Expo JCC, Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019 nanti,” tambah Widodo.

Sebagai informasi, Apartemen Cimanggis City merangkum sebanyak 1.600 unit, setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektare  dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi.

Ada dua pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Berkonsep lagoon leisure, Widodo menjelaskan, sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya untuk beristirahat dan juga sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian tersebut juga diddukung dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya, dekat juga dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor, serta pusat bisnis dan perdagangan yang menurut Widodo mampu menambah nilai investasi kedepannya.

Dia menambahkan kawasan Cimanggis merupakan kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di Jakarta, terletak strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper