Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CitraGarden City Subsidi 8% Cicilan KPR Hingga 45 Bulan

Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, setiap bulan Agustus selalu dinanti-nanti oleh konsumen properti. Pasalnya, di bulan ini para pengembang mengeluarkan banyak program marketing inovatif menyangkut bonus, hadiah, dan subsidi pembelian produk residensial dan komersial, yang nilainya kadangkala sangat fantastis.

Bisnis.com,JAKARTA – Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, setiap bulan Agustus selalu dinanti-nanti oleh konsumen properti. Pasalnya, di bulan ini para pengembang mengeluarkan banyak program marketing inovatif menyangkut bonus, hadiah, dan subsidi pembelian produk residensial dan komersial, yang nilainya kadangkala sangat fantastis. 

Salah satu pengembang yang menawarkan program sangat menarik di bulan Agustus 2018 ini adalah PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) yang mengembangkan perumahan skala kota CitraGarden City, Jakarta.   Di mana selama bulan Agustus 2018 ini pengembang CitraGarden City merilis Program 17 : 8 : 45. Cashback 17% atas uang muka, Subsidi 8% cicilan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Selama 45 bulan.

Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo mengatakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada HUT RI tahun ini kami memberikan penawaran menarik berupa diskon, subsidi, dan hadiah-hadiah. Tapi khusus di bulan Kemerdekaan tahun ini perusahaan menggelontorkan budget yang cukup besar,  terutama untuk subsidi cicilan KPR 8 persen selama 45 bulan.

"Penawaran terbatas ini berlaku hanya bulan ini saja (Agustus),” katanya melalui keterangan resmi Selasa (14/8/2018).

Besarnya subsidi yang diberikan pengembang, kata Meiko, maka sayang jika tidak dimanfaatkan. Potongan atau subsidi atas cicilan KPR selama 45 bulan ini bisa mencapai Rp40 - Rp50 jutaan ditambah cashback DP 17 persen sekitar Rp20 – Rp25 jutaan.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI  Ke-73 di CitraGarden City disambut antusias oleh warganya kita kini mencapai 10.000 KK (Kepala Keluarga). Berbagai event digelar antara lain: City Fun Bike, Eco Fun Robic, Fashion Show, Cooking Demo, Healthy Talkshow, Games, dan Doorprize. Acara yang berlangsung selama 2 hari juga menghadirkan artis-artis ibukota sebagai bintang tamu, seperti: Lala Karmela, Joan Idol, dan Tyson Lynch.

“Di acara ini, kami melakukan join event dengan BCA (Bank Central Asia), dimana BCA mengundang nasabah umum dan prioritasnya untuk hadir. Kami co-creation dan collaboration, sehingga bisa mempertemukan antara loyal customer CitraGarden City dengan nasabah setia BCA,” kata Meiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper