Sebanyak 600 Hunian CitraGarden Puri Ludes Terjual dalam Sehari!

Jumlah peminat yang banyak dengan jumlah NUP membuat Ciputra Group memutuskan untuk merilis semua klaster yang ada.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  14:38 WIB
Sebanyak 600 Hunian CitraGarden Puri Ludes Terjual dalam Sehari!
Gambar rencana pembangunan CitraGarden Puri di Jakarta Barat. - Ciputra Reseidence

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti Ciputra Group kembali menawarkan huniannya bertajuk CitraGarden Puri dengan pasar utamanya generasi milenial mapan. Penjualan hunian tersebut diklaim sukses dan ludes dipasarkan dalam 1 hari.

Proyek yang berlokasi di Barat Jakarta tersebut berhasil meraih penjualan Rp850 miliar dalam waktu sehari.

“Sejak pendaftaran NUP [nomor urut pemesanan] dibuka pada 23 September 2019 lalu, antusiasme market begitu luar biasa, 1.375 konsumen langsung antre untuk membeli 600-an unit di CitraGarden Puri, Jakarta Barat,” ujar Direktur Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo melalui siaran pers, Senin (7/10/2019).

Yance menjelaskan baha dalam pemilihan unit yang dilangsungkan pada 2 Oktober 2019, seluruh unit rumah yang dipasarkan habis terjual.

Melalui proyek tersebut, Ciputra Group membidik target pasar generasi milenial yang telah mapan. Awalnya, pengembang hanya berencana merilis dua klaster dengan jumlah unit terbatas yaitu sekitar 250 unit pada akhir 2019.

Akan tetapi, jumlah peminat yang banyak dengan jumlah NUP membuat Ciputra Group memutuskan untuk merilis semua klaster yang ada. Seluruh unit yang dipasarkan berjumlah 600-an unit dan dipasarkan pada saat bersamaan.

Yance mengatakan bahwa awalnya CitraGarden Puri direncanakan dijual dalam waktu 3 tahun, tetapi ternyata bisa laku terjual dalam satu hari saja.

Proyek yang berdiri di lahan seluas 18 hektare itu merupakan pengembangan pertama dari Ciputra Group berupa rumah dengan konsep serviced residences atau rumah dengan layanan lengkap seperti apartemen.

“Penghuni bisa menikmati layanan seperti halnya apartemen seperti concierge services, house keeping, handyman, self storage, dan laundry room. Selain itu, ada fasilitas pendukung seperti co-working space dan convenience store,” papar Yance.

Konsep serviced residences membuat penghuni CitraGarden Puri memiliki privasi dan kenyamanan tinggal di apartemen, sekaligus mempunyai keunggulan dengan memiliki rumah karena mana penghuni bisa membangun kamar atau ruang tambahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ciputra group, ciputra residence, citra garden

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top