Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Property Expo 2018 Bidik Transaksi Rp500 Miliar

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta menggelar Jakarta Property Expo 2018 pada 10 15 April 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta.
perumahan, properti
perumahan, properti

Bisnis.com, JAKARTA – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta menggelar Jakarta Property Expo 2018 pada 10 – 15 April 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dengan total 20 pengembang ikut berkontribusi, Jakarta Property Expo 2018 menargetkan nilai transaksi sebesar Rp500 miliar.

Ketua DPD AREBI DKI Jakarta Clement Francis mengatakan sebagai asoiasi broker properti merasa perlu melakukan aksi nyata untuk mendorong para pelaku properti guna meningkatkan kepercayaan diri konsumen untuk melakukan transaksi properti.

“Harapan kami, Jakarta Property Expo ini dapat menciptakan momentum yang membuat pasar properti lebih bergairah dan bisa dijadikan acara rutin setiap tahunnya,” ujar Clement di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Clement mengungkapkan saat ini adalah momentum yang tepat untuk membeli dan berinvestasi properti. Selain kondisi harga properti yang cenderung stagnan, banyak pengembang menawarkan promosi harga tertentu ditambah bunga bank yang cukup rendah sekitar 7-8%, sehingga harga properti cukup terjangkau.

Pada Expo kali ini, AREBI DKI Jakarta bersama para pengembang menawarkan berbagai promo menarik termasuk cashback, sistem cicilan hingga 60 kali, dan hadiah dua sepeda motor juga smartphone khusus transaksi yang dilakukan di Jakarta Property Expo 2018.

Dengan menargetkan 5000 pengunjung tiap harinya, Expo ini menawarkan produk residensial terutama landed house dan apartemen di sekitar Jabodetabek dengan harga kisaran mulai dari Rp300 juta hingga Rp5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper